Breaking News:

Liga Italia

AC Milan Tersakiti, Paolo Maldini: Fakta Bahwa Cerita Ini Terputus Tentu Menyakitkan

Kepergian Gianluigi Donnarumma begitu menyakitkan bagi AC Milan. Hal itu juga diakui oleh Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini.

Editor: Yoseph Hary W
VINCEZO PINTO/AFP via kompas.com
Gianluigi Donnarumma meratapi gol ke gawangnya saat AC Milan kalah telak dari Lazio pada pertandingan pertandingan Serie A, kasta pertama Liga Italia, di Stadion Olimpico, Minggu (10/9/2017). 

Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini: Dia kiper yang hebat, tetapi fakta bahwa cerita ini terputus tentu menyakitkan

TRIBUNJOGJA.COM - Penyesalan kubu AC Milan akhirnya terungkap terkait kepergian kiper andalan Gianluigi Donnarumma dari Rossoneri ke Paris Saing-Germain (PSG). 

Penjaga gawang Italia Gianluigi Donnarumma saat penalti pada pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021.
Penjaga gawang Italia Gianluigi Donnarumma saat penalti pada pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021. (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

Kepergian Gianluigi Donnarumma begitu menyakitkan bagi AC Milan. Hal itu juga diakui oleh Direktur Olahraga AC Milan, Paolo Maldini.

Kini, Gianluigi Donnarumma telah resmi diumumkan sebagai pemain PSG di Liga Prancis. 

Donnarumma tampaknya juga menyimpan ganjalan sehingga menuliskan kata perpisahan kepada AC Milan lewat akun instagramnya. 

Lewat kalimat panjang, Gianluigi Donnarumma juga menyatakan keputusan itu tidak mudah. 

Ia bahkan mengatakan sampai kapan pun orang-orang yang pernah ia temui di AC Milan akan selalu di hatinya. 

Baca juga: Surat Cinta Gianluigi Donnarumma untuk AC Milan: Semua orang di I Rossoneri Selalu di Hati Saya

Namun bagaimana pun juga proses kepergiannya terbilang tidak mengenakkan bagi AC Milan.

Kepergian Donnarumma ke PSG menyisakan kekecewaan mendalam untuk AC Milan, demikian yang terungkap dari Paolo Maldini, dikutip Tribun Jogja dari bolasport.

Maldini mengakui AC Milan telah menyesal melepas kiper yang baru saja menyabet gelar Pemain Terbaik EURO 2020 itu.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved