Breaking News:

Laliga

Rumor Transfer yang Libatkan Klub Top Liga Inggris dan Laliga, Madrid Terima Nego MU?

Pemain berusia 28 tahun ini telah menjadi andalan di lini belakang Los Blancos selama beberapa tahun hingga saat ini, tampil 360 kali mencetak 17 gol

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
Twitter.com/raphaelvarane
Bek tengah Real Madrid asal Prancis, Raphael Varane. 

Real Madrid Dikabarkan Terima Tawaran Manchester United untuk Varane

TRIBUNJOGJA.COM Spanyol - Real Madrid dikabarkan bersedia menerima tawaran €40 juta (sekitar Rp1,60 triliun) dari Manchester United untuk berpisah dengan Raphael Varane pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari laman Spanyol Defensa Central, Real Madrid tampaknya akan berdamai dengan potensi kepergian Raphael Varane di jendela transfer musim panas.

Raksasa Spanyol siap menerima tawaran € 40 juta dari Manchester United, dengan tambahan € 10 juta yang terdiri dari bonus yang dapat dicapai.

Raphael Varane telah menikmati peningkatan ketenaran dan kesuksesan yang menakjubkan selama satu dekade bersama Real Madrid sejauh ini.

Sekarang digolongkan sebagai salah satu bek terbaik di dunia, pemain berusia 28 tahun ini telah menjadi andalan di lini belakang Los Blancos selama beberapa tahun hingga saat ini, tampil 360 kali untuk klub dan juga menyumbang 17 gol dan tujuh assist.

Namun, masa depan Varane di Real Madrid abu-abu, mengingat kontraknya saat ini habis musim panas mendatang dan juga tidak ada perkembangan di bagian pembaruan.

Situasi seperti itu telah mengingatkan Manchester United, yang telah lama menaruh minat padanya.

Baca juga: LaLiga Santander: Mungkinkah Griezmann Balik ke Atletico Madrid Tinggalkan Barca?

Ya, Manchester United memiliki minat lama pada Varane, setelah sebelumnya juga berusaha untuk menariknya dari Real Madrid.

Namun, Varane memiliki tanda tanya besar seputar masa depannya di Real Madrid, Setan Merah telah diberikan kesempatan terbaik mereka untuk mendaratkannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved