Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Inilah Kalimat Pesan Perpisahan Donnarumma untuk Rossoneri

Gianluigi Donnarumma mengkonfirmasi kepindahannya ke Paris Saint-Germain melalui pesan selamat tinggal kepada Milan

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Iwan Al Khasni
ESPN
Gianluigi Donnarumma 

TRIBUNJOGJA.COM ITALIA- Gianluigi Donnarumma mengkonfirmasi kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG) melalui pesan selamat tinggal kepada AC Milan yang disampaikan melalui akun instagram pribadinya.

“Beberapa pilihan memang sulit, tetapi itu adalah bagian dari tumbuh menjadi seorang pria," tulis Donnarumma di Instagram bersama video ketika ia melalui akademi muda Milan untuk melakukan debut Serie A pada usia 16 tahun.

Penjaga gawang tersebut baru saja memenangkan UEFA EURO 2020 bersama Italia, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Turnamen setelah dua penyelamatannya di Final adu penalti melawan Inggris.

Menurut beberapa sumber di Italia dan Prancis, Donnarumma akan menandatangani kontrak dengan PSG besok sebagai agen bebas setelah menolak untuk memperpanjang kontraknya di Milan.

“Saya tiba di Milan ketika saya masih kecil, selama delapan tahun saya mengenakan jersey ini dengan bangga, kami berjuang, menderita, menang, menangis, merayakan bersama rekan satu tim saya,

"Pelatih saya, semua yang pernah dan menjadi bagian darinya. Klub, bersama para penggemar kami yang merupakan bagian integral dari keluarga yang selama bertahun-tahun," tulis Donnarumma.

Baca juga: Transfer Pemain Liga Italia Serie A Sampdoria, Verona, AC Milan, Atalanta, Inter Milan

“Saya juga mencapai target pribadi yang penting dengan seragam Rossoneri, seperti debut saya pada usia 16 tahun di Serie A.

"Saya mengalami tahun-tahun luar biasa yang tidak akan pernah saya lupakan," lanjutnya.

“Sekarang saatnya telah tiba untuk mengucapkan selamat tinggal, itu bukan pilihan yang mudah untuk dibuat, apa pun kecuali, dan sebuah posting tentu saja tidak cukup untuk menjelaskannya, atau mungkin saya tidak akan pernah bisa menjelaskannya karena sentimen terdalam sulit diungkapkan melalui kata-kata," tambahnya.

Lebih lanjut ia menuliskan, bahwa kadang-kadang adalah hal yang tepat untuk memilih perubahan, untuk menghadapi tantangan yang berbeda, serta untuk tumbuh dan menjadi lebih lengkap.

“Semua Rossoneri yang saya temui, dari hari pertama hingga hari terakhir, akan selalu ada di hati saya sebagai bagian mendasar dari perjalanan hidup yang menjadikan saya seperti sekarang ini," tulisnya.

"Saya berharap Milan sukses dan saya melakukannya dengan hati saya, untuk kasih sayang yang mengikat saya dengan warna-warna ini, sentimen yang jarak dan waktu tidak bisa batalkan," pungkasnya. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Halaman Selanjutnya: Data resmi transfer musim panas liga inggris mu lepas pemain

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved