Breaking News:

Premier League

West Ham Dikabarkan Dekati Kesepakatan untuk Permanenkan Jesse Lingard

Lingard menghasilkan sembilan gol dan lima assist dalam 16 pertandingan Liga Premier untuk The Hammers, membantu mereka lolos ke Liga Europa.

Shaun Botterill / POOL / AFP
Jesse Lingard berseragam West Ham United 

TRIBUNJOGJA.COM- West Ham United dilaporkan mendekati mengamankan Jesse Lingard dengan kesepakatan permanen dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut Claret dan Hugh, West Ham United telah mengadakan pembicaraan dengan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer untuk mengklarifikasi masa depan, Jesse Lingard di skuad Setan Merah.

Rincian kesepakatan bisa muncul dalam beberapa hari mendatang karena transfer tampaknya sudah dekat.

Selama di Old Trafford, Jesse Lingard tak banyak mendapat kesempatan untuk bermain, sebab Ole Gunnar Solskjaer tidak menunjukkan kepercayaan padanya.

Terlebih, peran Jesse Lingard di skuad Setan Merah makin berkurang semenjak bergabungnya Bruno Fernandes 18 bulan lalu, dan juga Donny van de Beek.

Baca juga: UPDATE Pemain Masuk Keluar Liga Inggris, Brighton, Arsenal, MU, City, Spurs, Chelsea

Pemain internasional Inggris ini mengambil kesempatan pinjaman untuk bergabung dengan West Ham dan tampil brilian selama enam bulan tinggal di Stadion London.

Lingard menghasilkan sembilan gol dan lima assist dalam 16 pertandingan Liga Premier untuk The Hammers, membantu mereka lolos ke Liga Europa.

Manajer West Ham, David Moyes menekankan bahwa Lingard bisa menjadi penandatanganan prioritas di akhir musim lalu.

Namun, mantan bos Manchester United itu juga memperingatkan klubnya tidak akan membayar peluang untuk pemain mana pun, sebab klub beroperasi dengan anggaran terbatas karena musim yang dilanda pandemi.

Moyes sejak itu menandatangani kontrak tiga tahun baru dengan klub dan tampaknya akan memprioritaskan transfer Lingard di jendela ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved