Breaking News:

OJK DI Yogyakarta Terus Dukung Vaksinasi Covid-19 untuk Pelaku Industri Jasa Keuangan

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 dengan menggelar vaksinasi massal bagi sektor jasa

Penulis: Ardhike Indah | Editor: Kurniatul Hidayah
Istimewa
OJK DIY gelar vaksinasi kepada 600 orang yang terdiri dari 450 pegawai dan keluarga pegawai Lembaga Jasa Keuangan di DIY serta 150 UMKM binaan PT Bank BPD DIY. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 dengan menggelar vaksinasi massal bagi sektor jasa keuangan di seluruh Indonesia.

Kepala OJK DI Yogyakarta, Parjiman bersama Kepala Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta drg Emma Rahmi Aryani MM serta Direktur Utama PT Bank BPD DIY Santoso Rochmad.

Ada juga, Direktur Umum PT Bank BPD DIY Cahya Widi dan Pengurus Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Daerah Istimewa Yogyakarta (FKIJK DIY), Sri Wulandari menyaksikan pemberian vaksinasi Covid 19 bagi 600 penerima vaksin di Parkir Indoor Kantor Pusat PT BPD DIY, Yogyakarta, Sabtu (10/7/2021).

Baca juga: Sehari, Petugas Pemulasaran di Sleman Tangani 20 Jenazah Covid-19, 18 Orang Meninggal di Rumah 

Selain itu, Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi, juga turut hadir untuk menyaksikan kegiatan vaksinasi tersebut.

Kegiatan ini diselenggarakan berkat hasil kerjasama antara Otoritas Jasa Keuangan, Bank Indonesia, PT Bank BPD DIY dan Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan Daerah Istimewa Yogyakarta (FKIJK DIY) serta Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta. 

Vaksinasi diberikan kepada 600 penerima vaksin yang terdiri dari 450 pegawai dan keluarga pegawai Lembaga Jasa Keuangan di DIY serta 150 UMKM binaan PT BPD DIY.

Parjiman menyampaikan bahwa vaksinasi untuk sektor jasa keuangan dilakukan untuk menciptakan herd immunity.

Pada akhirnya, kekebalan komunal akan menggerakkan kegiatan ekonomi dalam rangka pemulihan ekonomi nasional.

“OJK telah berkoordinasi dengan Kementrian Kesehatan terkait vaksinasi untuk sektor jasa keuangan dan DIY mendapatkan kuota vaksin sebanyak 21.146, sehingga dari jumlah tersebut akan dibagi menjadi beberapa tahap kegiatan vaksinasi” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Tribun Jogja, Selasa (13/7/2021).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved