Breaking News:

EURO 2020

FINAL EURO 2020 Italia vs Inggris, Harry Kane Ingin Mengulang Kesuksesan Inggris di Tahun 1966

Kane mengakui memenangkan gelar apa pun bersama Inggris akan melampaui pencapaian apa pun yang bisa dia miliki di level klub

Twitter.com/EURO2020
Kegembiraan penggawa Inggris usai meraih kemenangan atas Denmark di semifinal Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Kamis (8/7) dini hari WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kapten timnas Inggris, Harry Kane mengaku siap menjalani pertandingan terbesar sepanjang karier sepak bolanya saat tampil untuk Inggris menghadapi Italia di partai final Euro 2020 yang akan digelar di Stadion Wembley, Senin (12/7/2021) mendatang.

Kane mengaku sangat termotivasi untuk mengulang sukses Bobby Moore bersama Inggris tahun 1966, ketika berhasil menjuarai Piala Dunia usai menang di partai final di Wembley.

Sebagaimana diketahui, sudah 55 tahun sejak Moore mengangkat Piala Dunia di Wembley, dan Kane tahu betapa berartinya bagi bangsa ini memiliki kesempatan untuk mengakhiri puasa gelar.

"Setiap orang dari Anda memiliki kesempatan untuk membuat perbedaan besar, itu hanya membuat Anda merasa termotivasi, Anda tidak merasa kewalahan," kata Kane dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Sports.

"Ini akan menjadi pencapaian yang luar biasa, kami semua telah menunggu begitu lama sebagai pemain publik seperti orang-orang untuk melihat kami di final. Ini adalah peluang untuk diraih dengan kedua tangan," lanjutnya

Lebih lanjut, Kane mengatakan timnya memiliki peluang luar biasa untuk memenangkan trofi utama kedua sebagai sebuah negara.

"Kami harus bersemangat untuk itu, kami harus menikmatinya. Kami semua adalah pemenang di sini, kami semua ingin menang," ujarnya.

Baca juga: Italia vs Inggris di Final Euro 2020, Southgate : Pertandingan Dua Tim Terbaik

Baca juga: Prediksi Final EURO 2020 Italia vs Inggris: Gli Azzurri Juara, Ini Catatan Pertemuan & Statistiknya

Kane mengakui memenangkan gelar apa pun bersama Inggris akan melampaui pencapaian apa pun yang bisa dia miliki di level klub karena penantian panjang untuk kesuksesan yang harus ditanggung negara ini.

Striker Spurs memiliki pengalaman final besar Eropa, kehilangan Liga Champions 2019  ketika kalah dari Liverpool di Madrid, dan fokus untuk memastikan kali ini ia memenangkan trofi besar pertama dalam karirnya.

"Ini pertandingan terbesar dalam karir saya sejauh ini," tambah Kane.

 "Mungkin pertandingan terbesar dari semua karir kami," lanjutnya.

"Melakukan sesuatu yang istimewa dengan Inggris mungkin akan melampaui apa pun di level klub hanya karena besarnya, penantian panjang untuk final, penantian panjang untuk memenangkan trofi," tandasnya. (TRIBUNJOGJA.COM/ HANIF SURYO)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved