Breaking News:

La Liga

BURSA Transfer Liga Spanyol: Ini Alasan Ramos Tolak Arsenal dan Man City hingga Pilih PSG

Pemain berusia 35 tahun itu mendapat perhatian dari pihak Prancis meskipun ada tawaran yang menguntungkan dari pihak Liga Premier Inggris.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Bek Spanyol Real Madrid Sergio Ramos merayakan golnya dalam pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Inter Milan di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 3 November 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Sergio Ramos disebut menolak tawaran dari Arsenal dan Manchester City untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 35 tahun itu mendapat perhatian dari pihak Prancis meskipun ada tawaran yang menguntungkan dari pihak Liga Premier Inggris.

Bek tengah itu menandatangani kontrak dua tahun dengan klub Prancis itu setelah meninggalkan Real Madrid musim panas ini.

Bintang Spanyol itu telah mendengarkan beberapa tawaran ketika spekulasi tentang langkah selanjutnya beredar selama berbulan-bulan, tetapi dia yakin bahwa proyek PSG adalah yang tidak bisa dia tolak.

The Gunners adalah satu dari klub yang berharap untuk mendapatkan bek pemenang Piala Dunia menjelang musim depan.

Sergio Ramos
Sergio Ramos (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Klub London utara itu menawarinya kontrak yang akan berlangsung selama dua tahun dan bernilai €17 juta (£15 juta/$20 juta) per musim.

Sementara rombongan pemain berusia 35 tahun itu tergiur dengan tawaran tersebut, Ramos menolak kesempatan tersebut karena Arsenal tidak akan bermain di Liga Champions musim depan.

Selain itu, juara Liga Premier Inggris Manchester City dikabarkan juga menawarkan Ramos kontrak hingga 2023.

Sementara tawaran City juga menarik bagi Ramos, dia mendapat perhatian dari PSG, seperti dikutip Tribun Jogja dari Goal Global.

Ramos mendapatkan €12 juta (£10 juta/$14 juta) per musim di Madrid, tetapi klub ingin dia harus bersedia dikebakan pemotongan gaji dalam tawaran mereka untuk memperpanjang masa tinggalnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved