Breaking News:

Liga Italia

AC MILAN Butuh Pemain Berkualitas di Liga Italia, Stefano Pioli: Ada Perubahan Taktis

Stefano Pioli mengklaim AC Milan membutuhkan pemain berkualitas sekaligus mengakui Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Alberto PIZZOLI / AFP
Pelatih AC Milan Stefano Pioli 

Tribunjogja.com Italia == Stefano Pioli mengklaim AC Milan membutuhkan pemain berkualitas sekaligus mengakui Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu memberikan yang terbaik sebelum meninggalkan klub.

Rossoneri kini sudah memulai pra-musim berbarengan dengan Pioli mengadakan konferensi pers sebelum sesi latihan pertama musim ini, Kamis (8/7/2021).

“Saya menikmati liburan, tetapi hanya untuk beberapa hari, kami segera mulai program dan ini saatnya untuk fokus pada yang baru. Akan menyenangkan melihat semua pemain lagi,” kata Pioli dikutip Tribunjogja.com dari Football Italia.

Stefano Pioli mengungkapkan akan ada beberapa perubahan taktis yang tak bisa diprediksi namun tanpa melupakan karakteristik AC Milan musim lalu.

Pada musim depan AC Milan ingin membangun tim yang kompetitif sama seperti satu setengah tahun terakhir dan perlu menaikkan level.

Banyak pemain AC Milan yang terlibat di Euro dan sebagian besar dari mereka kini sedang berlibur.

Namun ada beberapa nama pemain seperti Theo Hernandez, Zlatan Ibrahimovic, Fikayo Tomori dan Alessio Romagnoli telah tiba di Milanello.

"Kami ingin kembali normal dengan fans di stadion, ada tujuh tim kuat di Italia dan kami ingin menjadi kejutan di Eropa," lanjut sang pelatih.

Franck Kessié tidak termasuk di antara mereka yang berlatih dengan tim karena gelandang Pantai Gading telah dimasukkan dalam tim Olimpiade tim nasionalnya sehingga dia akan melewatkan pra-musim bersama Diavoli.

Franck Kessie mencetak penalti di Liga Italia Serie A AC Milan vs Udinese pada 3 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan
Franck Kessie mencetak penalti di Liga Italia Serie A AC Milan vs Udinese pada 3 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan (MIGUEL MEDINA / AFP)

Kontraknya dengan Milan berakhir pada Juni 2022 dan Rossoneri sedang dalam pembicaraan untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub, jadi dia tidak pergi secara gratis di akhir kontraknya, seperti Donnarumma dan Calhanoglu.

Berita AC Milan: Ini Kata Maldini Soal Ambisi Rossoneri Musim Depan: Liga Italia dan Liga Champions

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved