Breaking News:

Final Euro 2020

Gol Striker Tottenham Hotspur Antar Timnas Inggris Lawan Timnas Italia

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane membantu Inggris mengalahkan Denmark 2-1 untuk mengamankan pertemuan dengan Italia di final

Laurence Griffiths / POOL / AFP
Selebrasi Striker Timnas Inggris Harry Kane setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di Stadion Wembley di London pada 8 Juli 2021. 

Harry Kane membantu Inggris mengalahkan Denmark 2-1

Kegembiraan penggawa Inggris usai meraih kemenangan atas Denmark di semifinal Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Kamis (8/7) dini hari WIB.
Kegembiraan penggawa Inggris usai meraih kemenangan atas Denmark di semifinal Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Kamis (8/7) dini hari WIB. (Twitter.com/EURO2020)

Tribunjogja.com Inggris == Striker Tottenham Hotspur Harry Kane membantu Inggris mengalahkan Denmark 2-1 untuk mengamankan pertemuan dengan Italia di final UEFA Euro 2020.

Harry Kane memanfaatkan rebound pada menit ke-104 setelah penaltinya sempat diselamatkan oleh kiper Leicester City Kasper Schmeichel di depan 66.000 penggemar di Stadion Wembley.

Pada pertandingan semalam Denmark unggul lebih dulu melalui tendangan bebas menakjubkan Mikkel Damsgaard pada menit ke 30 menit yang dipicu pelanggaran terhadap bek Chelsea Andreas Christensen oleh Luke Shaw.

Namun Inggris menyamakan kedudukan sembilan menit kemudian ketika umpan Kane membuka pertahanan Denmark dan umpan silang Bukayo Saka ke Sterling diubah menjadi gawangnya sendiri oleh Simon Kjaer.

Kemenangan atas Denmark, membawa The Three Lions, julukan Timnas Inggris, lolos ke final Piala Eropa untuk pertama kalinya.

Sebagaimana diketahui, Inggris belum pernah mencapai partai pamungkas Piala Eropa.

Sedangkan Italia sudah memastikan tempat di partai puncak seusai membungkam Spanyol dalam laga semifinal yang berlangsung pada Rabu (7/7/2021)

Italia menang 4-2 atas Spanyol lewat adu penalti.

Dengan kemenangan itu maka partai final akan terjadi antara Italia bertemu Inggris di Stadion Wembley, Senin (12/7/2021)

 Partai final ideal bakal tersaji ketika Italia bertemu Inggris di laga pamungkas Euro 2020 yang akan digelar di Stadion Wembley, Senin (12/7/2021) .
 Partai final ideal bakal tersaji ketika Italia bertemu Inggris di laga pamungkas Euro 2020 yang akan digelar di Stadion Wembley, Senin (12/7/2021) . (AFP | CARL RECINE | Tolga Akmen)

Baca juga: FINAL EURO 2020 Italia Vs Inggris, Mantan Pemain Manchester United Buka Suara

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved