EURO 2020

Update Skuad & Prediksi INGGRIS vs DENMARK - Siaran Langsung EURO Hari Ini di Channel Tv RCTI MolaTV

Update kondisi pemain terkini jelang Inggris vs Denmark semi final EURO 2020. Channel TV siaran langsung dan live streaming di RCTI MolaTV

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
theathletic
Inggris vs Denmark - Semi final EURO 2020 Inggris vs Denmark digelar Kamis dini hari dan tayang di TV partner 

TRIBUNJOGJA.COM - Inggris vs Denmark di laga semi final EURO digelar malam hari ini, tepatnya pada Kamis dini hari 8 Juli 2021. Siaran Langsung EURO hari ini antara Inggris vs Denmark tayang di Channel Tv partner via Live Streaming RCTI MolaTV pada pukul 02.00 WIB.  

Pemenang laga Inggris (England) kontra Denmark bakal berhadapan dengan Italia yang telah lebih dulu lolos ke final setelah mengalahkan Spanyol.

Demi tiket final, pelatih Inggris Gareth Southgate pun telah menyiapkan strategi dan formasi terkuatnya untuk menghadapi Denmark. 

Ekspresi kegembiraan penggawa Inggris menyambut gol kedua yang dicetak Harry Kane pada laga lawan Jerman di babak 16 besar Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Selasa (29/6/2021) malam WIB.
Ekspresi kegembiraan penggawa Inggris menyambut gol kedua yang dicetak Harry Kane pada laga lawan Jerman di babak 16 besar Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Selasa (29/6/2021) malam WIB. (twitter.com/England)

Gareth Southgate menyiapkan Bukayo Saka yang sudah kembali dari cederanya. Ia akan masuk starting lineup saat menghadapi Denmark di semi final Piala Eropa (EURO) 2020.

Bukayo Saka merupakan pemain bintang untuk kemenangan bersejarah atas Jerman di babak 16 besar.

Setelah itu, Saka dilanda cedera dalam sesi latihan sehingga harus absen saat Inggris menggilas Ukraina 4-0 di perempat final.

Baca juga: Prediksi Skor & Update Skuad INGGRIS vs DENMARK Semi Final EURO 2020: Jadwal & Channel TV

Saat itu Jadon Sancho juga tampil impresif di posisi Saka. Namun tampaknya pemain muda Arsenal itu akan kembali diprioritaskan masuk starting line up Inggris kontra Denmark.

Inggris diyakini akan kembali dengan empat bek. Sebelumnya mereka menggunakan tiga bek dan tetap bisa meraih kemenangan atas Ukraina.

Lalu Declan Rice dan Kalvin Phillips bakal kembali mengisi posisi mereka. Itu berarti Jordan Henderson kemungkinan akan kembali di bangku cadangan.

Raheem Sterling dan Harry Kane telah mencetak enam gol di antara mereka di turnamen. Keduanya akan kembali diturunkan sejak menit pertama.

Sementara itu, kubu Denmark telah mengukir angan-angan mereka untuk kembali memenangi trofi Piala Eropa

Sempat dilanda insiden tak mengenakkan ketikan Christian Eriksen kolaps di tengah lapangan, Denmark yang terseok-seok di beberapa laga awal akhirnya mampu bangkit. 

Bek Denmark Simon Kjaer
Bek Denmark Simon Kjaer (Jonathan NACKSTRAND / POOL / AFP)

Baca juga: Prediksi Pemain Timnas Inggris dan Denmark UEFA EURO 2020

Menghadapi Inggris di semifinal EURO di Wembley, Denmark jelas ingin mengulangi kesuksesan mereka di tahun 1992.

Kala itu, mereka secara mengejutkan menang di Kejuaraan Eropa di Swedia meskipun hanya lolos setelah Yugoslavia didiskualifikasi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved