Breaking News:

EURO 2020

Siaran Langsung Semi Final Euro INGGRIS vs DENMARK Tayang Live Streaming di Channel TV Apa

Channel Tv partner Siaran Langsung Semi Final EURO 2020 Inggris vs Denmark Kamis dini hari 8 Juli 2021. Link siaran langsung live streaming RCTI MolaT

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
uefa.com
Inggris vs Denmark - Semi Final EURO 2020 antara Inggris vs Denmark digelar Kamis dini hari 8 Juli 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Semi final EURO hari ini antara Inggris vs Denmark disiarkan TV partner UEFA Piala Eropa 2020. 

Siaran Langsung dan Live Streaming Inggris vs Denmark di laga semi final EURO malam hari ini dapat ditonton di Channel Tv partner di Indonesia dan berbagai negara di dunia. 

UEFA telah merilis daftar official TV partner yang menyiarkan laga Inggris vs Denmark dengan jadwal kick off sesuai jam tayang setempat. 

Bagi penggemar di Indonesia, Siaran Langsung EURO hari ini antara Inggris vs Denmark disiarkan Channel Tv Live Streaming RCTI MolaTV pada Kamis dini hari 8 Juli 2021, pukul 02.00 WIB.  

Link Live Streaming & Daftar Channel Tv official partner EURO 2020 selengkapnya di bagian akhir artikel.

Inggris vs Denmark - Semi final EURO 2020 Inggris vs Denmark digelar Kamis dini hari dan tayang di TV partner
Inggris vs Denmark - Semi final EURO 2020 Inggris vs Denmark digelar Kamis dini hari dan tayang di TV partner (theathletic)

Pemenang laga Inggris (England) kontra Denmark bakal berhadapan dengan Italia yang telah lebih dulu lolos ke final setelah mengalahkan Spanyol.

Demi tiket final, pelatih Inggris Gareth Southgate pun telah menyiapkan strategi dan formasi terkuatnya untuk menghadapi Denmark. 

Gareth Southgate menyiapkan Bukayo Saka yang sudah kembali dari cederanya. Ia akan masuk starting lineup saat menghadapi Denmark di semi final Piala Eropa (EURO) 2020.

Bukayo Saka merupakan pemain bintang untuk kemenangan bersejarah atas Jerman di babak 16 besar.

Setelah itu, Saka dilanda cedera dalam sesi latihan sehingga harus absen saat Inggris menggilas Ukraina 4-0 di perempat final.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved