Breaking News:

Liga Inggris

ARSENAL Gencar Lobi-lobi di Bursa Transfer Pemain Musim Panas 2021

Arsenal telah menyetujui kesepakatan pada prinsipnya untuk Lokonga dan sedang dalam proses menyelesaikan pembayaran kesepakatan £ 17m.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
Sempremilan
Gelandang Anderlecht Sambi Lokonga. 

TRIBUNJOGJA.COM- Arsenal diperkirakan akan mengajukan tawaran ketiga untuk bek Brighton Ben White setelah dua tawaran awal mereka ditolak untuk bek tengah berusia 23 tahun tersebut.

Klub-klub Eropa memang sedang membicarakan pemain internasional Inggris itu dan Arsenal masihberharap dapat mencapai kesepakatan, tetapi Brighton belum mengumumkan harga pemain kepada publik.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Sports, Pemilik Brighton Tony Bloom dengan senang hati membiarkan White pergi jika dia menginginkannya plus asalkan harganya terpenuhi.

Nuno Tavares

Selain soal Ben White , The Gunners juga mendekati penandatanganan bek kiri Benfica Nuno Tavares dan gelandang Anderlecht Albert Sambi Lokonga.

Tavares saat ini sedang menjalani dikarantina di London dan akan menjalani pemeriksaan medis terakhirnya akhir pekan ini sebelum menyelesaikan kepindahannya dengan biaya sekitar £8 juta.

Tavares didatangkan untuk menjadi pelapis bek kiri pilihan pertama Kieran Tierney.

Albert Sambi Lokonga

Arsenal dilaporkan sudah menyetujui kesepakatan puntuk Lokonga dan kini sedang dalam proses menyelesaikan pembayaran kesepakatan £ 17m.

Hubungan manajer Arsenal Mikel Arteta dengan bos Anderlecht Vincent Kompany, yang bekerja dengannya di Manchester City, membantu menyelesaikan transfer tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved