Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

Update Transfer Liga Inggris: Titisan CR7 ke Premier League, Dua Rekrutan MU, Chelsea Lepas Gilmour

Jendela transfer pemain musim panas dibuka. Keluar masuk pemain Liga Inggris kian ramai. MU rekrut 2 pemain, Chelsea lepas bintang muda

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
premierleague.com
Pemain Liga Inggris - Jendela transfer pemain Liga Inggris di musim panas telah dibuka. Manchester United rekrut 2 pemain. 

TRIBUNJOGJA.COM - Update transfer pemain Liga Inggris terbaru datang dari sejumlah klub elite Premier League seperti Chelsea, Manchester United, Manchester City, Arsenal, Wolves, Southampton, Liverpool, Aston Villa, Leicester City, Leeds United, Newcastle United, Everton dan Burnley.

Pergerakan tim-tim Liga Inggris di Bursa Transfer Musi Panas ini mulai mencuat seiring dengan persiapan kompetisi Premier League musim 2021/2022. 

Berita seputar transfer pemain paling mencolok kali ini adalah kubu Manchester United (MU) yang langsung mengamankan dua rekrutannya dan kabar terbaru dari Chelsea soal Billy Gilmour. 

Berita MU terbaru adalah rekrutan winger Borrussia Dortmund, Jadon Sancho. 

Jadon Sancho dikabarkan selangkah bergabung dengan Manchester United di Liga Inggris
Jadon Sancho dikabarkan selangkah bergabung dengan Manchester United di Liga Inggris (getty via express.co.uk)

Baca juga: Jadwal Liga Inggris di TV Partner Premier League: Chelsea, Manchester United, Tottenham, Everton

Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Penyelesaian transfer ini bakal tergantung pada sang pemain, di mana Jadon harus memenuhi persyaratan pribadi dan menyelesaikan tes medis.

Rencananya, tes medis dan penyelesaian transfer akhir akan dilakukan setelah keterlibatan pemain sayap itu di Piala Eropa 2020, dikutip Tribun Jogja dari laman premer league.

Jadon Sancho berasal dari akademi Watford dan Manchester City sebelum berangkat ke Jerman pada 2017.

Di Borussia Dortmund, pemain sayap itu mencetak 38 gol dan membuat 51 assist dalam 104 penampilan liga, menjadi remaja dengan pencetak gol terbanyak dalam sejarah Bundesliga.

Baca juga: Prediksi Skor & Update Skuad INGGRIS vs DENMARK Semi Final EURO 2020: Jadwal & Channel TV

Sejak 2018/19 ia telah menghasilkan lebih banyak assist daripada pemain Liga Premier mana pun, dengan 41, sementara di periode yang sama tidak ada pemain Inggris yang bisa lebih baik dari 78 keterlibatan gol langsungnya, yang setara dengan Harry Kane.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved