Breaking News:

Transfer Liga Inggris

UPDATE Rumor Transfer Liga Inggris: Arsenal & Manchester United Bersaing Dapatkan Ruben Neves

Hingga saat ini, Neves telah mencatatkan 176 penampilan untuk Wolves, mencetak 20 gol dan membuat sepuluh assist.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Yoseph Hary W
twitter.com/ChelseaFC via kompas.com
WOLVES vs CHELSEA - Pemain tengah Chelsea, Jorginho, mencoba mengamankan bola dari kejaran pemain Wolves, Ruben Neves, dalam laga Chelsea vs Wolves di Stamford Bridge, Minggu (26/7/2020) malam WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM-  Arsenal dan Manchester United dilaporkan akan bersaing di bursa transfer musim panas ini untuk mendatangkan Ruben Neves dari Wolves, dengan banderol € 40 juta untuk gelandang Portugal tersebut.

Menurut pembaruan dari jurnalis Italia Rudy Galetti, Arsenal dan Manchester United akan bertarung habis-habisan untuk mendapatkan pemain tengah Wolves dan Portugal tersebut.

Jebolan dari akademi FC Porto ini berlabuh ke Inggris pada tahun 2017, menandatangani kontrak dengan Wolves.

Baca juga: Update Transfer Liga Inggris: Titisan CR7 ke Premier League, Dua Rekrutan MU, Chelsea Lepas Gilmour

Di musim pertamanya bersama klub, ia membantu mereka mendapatkan promosi ke Liga Premier, setelah itu pemain berusia 24 tahun itu telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang bertahan paling andal di papan atas Inggris.

Hingga saat ini, Neves telah mencatatkan 176 penampilan untuk Wolves, mencetak 20 gol dan membuat sepuluh assist.

Namun, pemain internasional Portugal itu berpotensi hengkang karena klub berupaya menangani dampak keuangan dari pandemi dan menghasilkan dana untuk manajer baru Bruno Lage untuk memperkuat skuadnya.

Bukan rahasia lagi bahwa Arsenal berada di bursa transfer untuk mendatangkan gelandang tengah baru musim panas ini.

The Gunners melihat Dani Ceballos kembali ke Real Madrid setelah masa pinjamannya berakhir, sementara andalan Granit Xhaka juga diperkirakan akan keluar di tengah minat yang meluas pada jasanya dari dalam Inggris dan di seluruh Eropa.

Sebab itu, tim London utara hampir menandatangani Albert Sambi Lokonga dari RSC Anderlecht, tetapi gelandang lain yang lebih berpengalaman akan menjadi penandatanganan yang berguna, menjadikan Neves target yang layak.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris di TV Partner Premier League: Chelsea, Manchester United, Tottenham, Everton

Adapun Manchester United, tengah mencari pengganti jangka panjang baru untuk Nemanja Matic karena pemain Serbia itu terus tersisih dari skuad utama di Old Trafford.

Di sisi lain,Fred dan Scott McTominay tidak benar-benar tampil sebagai gelandang bertahan, seseorang seperti Neves, yang dapat melakukan peran itu dengan keahlian luar biasa dan menawarkan kualitas dengan bola di kakinya, akan menjadi akuisisi yang bagus untuk tim besutan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, baik Arsenal dan Manchester United telah disadarkan oleh Wolves bahwa akan dibutuhkan tawaran sebesar € 40 juta untuk mengamankan jasa aset berharga mereka musim panas ini.

Baca juga: Jadwal Channel TV Laga Semi Final EURO 2020: Spanyol vs Italia & Inggris vs Denmark

Sekarang masih harus dilihat apakah kedua rival Liga Premier itu terus maju dengan minat mereka pada Neves atau mengejar target alternatif, dengan Arsenal sudah mengajukan tawaran untuk Manuel Locatelli dari Sassuolo.

(TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved