Breaking News:

Liga Inggris

Transfer Terbaru Musim Panas 2021: Klub Premier League Pinjam Pemain FC Barcelona

Trincao akan melanjutkan 'warisan' Portugis yang kuat dari klub. Dia akan bermitra dengan beberapa rekan setimnya di O Selecao

CRISTINA QUICLER / AFP
Penyerang Barcelona Francisco Trincao (kanan) melompati bek Real BetisEmerson Royal pada pertandingan sepak bola liga Spanyol antara Real Betis dan FC Barcelona di stadion Benito Villamarin di Seville, Senin (8/2/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM- FC Barcelona telah menyetujui kepergian Francisco Trincao, yang akan menghabiskan musim 2021/21 dengan status pinjaman di Wolverhampton Wanderers.

Seperti yang dikonfirmasi oleh situs resmi klub, Wolverhampton Wanderers telah menyelesaikan proses kepindahan Francisco Trincao.

Penyerang dari FC Barcelona bergabung dengan klub Liga Premier dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim, dengan opsi non-wajib untuk membeli klausul yang tertanam dalam kontrak.

Trincao menjadi pemain ketiga dari Barcelona yang pindah menyusul Jean-Clair Todibo pindah ke OGC Nice sementara Juan Miranda bergabung dengan Real Betis dengan status bebas transfer.

Pengumuman itu juga datang lebih dari seminggu setelah Barcelona mengkonfirmasi akuisisi Memphis Depay.

Kedatangan penyerang Belanda itu selalu akan berdampak pada masa depan Trincao di Barcelona.

Musim lalu, pemain sayap itu berjuang untuk memantapkan bermain reguler di tim utama meskipun Ronald Koeman bersedia memberi kesempatan kepada pemain muda.

Trincao membuat 28 penampilan di La Liga, tetapi hanya tiga di antaranya yang benar-benar menjadi starter.

Baca juga: Titisan CR7 ke Premier League, Dua Rekrutan MU, Chelsea Lepas Gilmour

Secara keseluruhan, ia mencatatkan lebih dari 600 menit bermain di liga, tertinggal di belakang Pedri dan Ousmane Dembele.

Namun, di Wolves, Trincao akan melanjutkan 'warisan' Portugis yang kuat dari klub.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved