Breaking News:

Sport

PSIM Esport Tumbang dalam Dua Laga di Derby Mataram Lawan Persis Esport di Pekan Kelima IFeL Liga 2

Laga pertama Persis Solo mencukur PSIM Yogyakarta dengan skor 1-4, sedangkan laga kedua PSIM harus tumbang dengan skor tipis 3-4.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
Tribunjogja.com | Suluh Pamungkas
PSIM JOGJA 

TRIBUNJOGJA.COM - Pertandingan derby Mataram yang mempertemukan antara PSIM Yogyakarta dengan Persis Solo ternyata tidak hanya tersaji di lapangan hijau.

Kini derby Mataram merambah ke dunia esport, dalam gim Pro Evolution Soccer yang mempertemukan roster PSIM Yogyakarta Andika Adnan Husaini melawan roster Persis Solo, Ibrahim pada pertandingan di pekan kelima, Minggu (4/7/2021) malam.

Sayangnya, pada pertandingan itu PSIM Yogyakarta harus mengakui kedigdayaan Persis Solo dalam memenangankan dua laga.

Laga pertama Persis Solo mencukur PSIM Yogyakarta dengan skor 1-4, sedangkan laga kedua PSIM harus tumbang dengan skor tipis 3-4.

Pada pertandingan pertama PSIM Yogyakarta sempat mengungguli Persis Solo dengan 1-0 lewat skema satu dua yang dimainkan oleh DK sapaan akrab Andika, namun skor itu tak bertahan lama setelah Persis menyamakan kedudukan 1-1 melalui permainan umpan lambung yang diperagakan oleh Ibrahim.

Baca juga: Manajemen PSIM Yogyakarta Belum Ambil Langkah Soal PPKM Darurat

Tak sampai di situ, Ibrahim lagi lagi menggandakan kedudukan menjadi 1-2, saat Persis Solo mendapat kesempatan tendangan pojok dari sisi kanan PSIM Yogyakarta.

Tak puas hanya mencetak dua angka Ibrahim kembali menyerang, kali ini lewat permainan cepat di tengah lapangan dan berhasil menusuk pertahanan dari PSIM Yogyakarta, sehiingga skor berubah menjadi 1-3 hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, DK mencoba membalas ketertinggalan, upayanya terlihat saat menekan Persis Solo sejak menit pertama babak kedua dimulai.

Namun sayang, upayanya tak ada satu pun yang berhasil.

Petaka kembali terjadi saat injury time, DK kehilangan fokus dan Ibrahim yang sedang menguasai bola dapat membangun serangan cepat lewat sayap kiri, gol pun terjadi setelah aksi solo run yang dipergakan dalam permainan Ibrahim.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved