EURO 2020

Head to Head Tiga Pemain Kunci ITALIA vs SPANYOL di Semi Final EURO 2020: Prediksi & Channel TV

Pertarungan di tiga lini Italia vs Spanyol melibatkan setidaknya enam pemain penting. Siaran Langsung EURO 2020 di TV partner

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
uefa.com
Italia vs Spanyol, Semi Final EURO 2020 

TRIBUNJOGJA.COM - Laga semi final EURO 2020 antara Italia vs Spanyol bakal menyajikan pertarungan di tiga lini krusial dan sangat menentukan bagi kedua tim. 

Pertarungan di tiga lini dari masing-masing tim - Timnas Italia dan Timnas Spanyol - itu tentu melibatkan setidaknya enam pemain, masing-masing tiga sosok penting di setiap lini strategis. 

Sesuai yang diagendakan UEFA, Jadwal EURO 2020 babak semi final antara Italia vs Spanyol digelar di Wembley Stadium, Inggris pada Rabu dini hari 7 Juli 2021. 

Siaran Langsung EURO 2020 di TV partner menyajikan laga semi final, salah satunya duel Italia vs Spanyol, pada pukul 02.00 WIB. Pada hari berikutnya, partai lain di semi final Piala Eropa 2020 menampilkan laga Inggris vs Denmark.

Semi Final EURO 2020
Semi Final EURO 2020 (uefa.com)

Baca juga: Prediksi Kekuatan ITALIA vs SPANYOL di Semi Final EURO 2020: Jadwal & Channel TV

Sebagai Channel Tv partner di Indonesia adalah MNC RCTI MolaTV. Adapun Live Streaming semi final EURO 2020 dapat ditonton dengan mengakses tautan link di laman mola.tv sesuai jam tayang Tv partner.

Pertandingan Italia vs Spanyol diprediksi bakal ditentukan oleh pertarungan di tiga lini, yaitu pertahanan dalam hal ini dua kiper - Gianluigi Donnarumma vs Unai Simon, lini serang Spanyol dan pertahanan Italia: Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci vs Alvaro Morata, dan lini tengah antara Jorginho vs Sergio Busquets.

Siapa yang bakal berhasil menguasai setiap lini tersebut untuk membawa negaranya menang dan melaju ke final Piala Eropa (EURO) 2020?

Italia pada akhirnya sampai ke semi final untuk menghadapi Spanyol setelah mencetak 23 gol sejauh ini.

Memang tidak ada yang kalah hingga sejauh ini di antara keduanya. Lantas, akankah head to head di tiga lini Italia dan Spanyol itu bakal benar-benar menentukan atau sebaliknya memutus rekor salah satu dari mereka?

Berikut preview skuad Italia vs Spanyol di tiga lini krusial jelang laga semi final EURO 2020, dikutip Tribun Jogja dari laman uefa.

Jorginho vs Sergio Busquets

Jorginho Jenius, Kandidat Kapten Chelsea Musim Ini
Jorginho Jenius, Kandidat Kapten Chelsea Musim Ini (thesun.co.uk)

Baca juga: Prediksi Skor & Update Skuad INGGRIS vs DENMARK Semi Final EURO 2020: Jadwal & Channel TV

Italia dan Spanyol memiliki Jorginho dan Sergio Busquets. Keduanya punya peran yang sama pentingnya meski tidak terlalu menonjol lada setiap pertandingan. 

Jorginho tampak hanya berkontribusi kecil bagi skuad Italia sepanjang gelaran EURO 2020 sejauh ini. Namun menurut laporan jurnalis Italia, rekan satu tim Gli Azzuri mengakui peran pentingnya.

"Dia membuat kami semua bermain lebih baik," kata rekan setimnya Manuel Locatelli.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved