Breaking News:

Jawa

Turut Dihadiri TNI, Perayaan HUT Bhayangkara Polres Magelang Berlangsung Sederhana

Polres Magelang menggelar perayaan secara sederhana untuk mengurangi terjadi kerumunan di tengah naiknya tren Covid-19.

Penulis: Nanda Sagita Ginting | Editor: Gaya Lufityanti
Dokumentasi Polres Magelang
Peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Polres Magelang menggelar perayaan secara sederhana, lantaran mengurangi terjadi kerumunan di tengah naiknya tren Covid-19. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Polres Magelang menggelar perayaan secara sederhana, lantaran mengurangi terjadi kerumunan di tengah naiknya tren Covid-19.

Pada perayaan tersebut, turut dihadiri tiga komandan Kesatuan TNI  yakni, Komandan Kodim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi, S. Sos., M.Tr., (Han), Danyon Armed 3 Letkol Laode Irwan Halim, S.I.P., M.Tr. (Han), dan Danyon Armed 11 Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos.

Ketiganya  menyampaikan secara langsung ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75 di hadapan Kapolres Magelang

Dandim 0705/Magelang Letkol Rohmadi yang mewakili Kesatuan TNI di Magelang mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia. 

Baca juga: Proaktif, Polres Magelang Buka Gerai Vaksin Presisi

“Semoga kerjasama yang terjalin selama ini semakin sinergi, semakin kompak, dan lebih solid sehingga tak tergoyahkan oleh apapun,” ucapnya melalui keterangan tertulis pada Jumat (02/07/2021).

Selanjutnya Kapolres Magelang AKBP Ronald A. Purba didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Magelang Ny. Arum Ronald Purba memberikan sambutan atas kedatangan para Komandan Kesatuan TNI di Magelang tersebut.  

Ronald mengaku kehadiran mereka bertiga suatu kejutan dan motivasi luar biasa baginya dan juga bagi seluruh anggota Polres Magelang

“Terus terang, tanpa beliau-beliau ini saya hanyalah butiran debu. Namun karena ada adik-adik yang memberi motivasi, maka saya bisa menjadi batu karang. Terimakasih atas ucapan, harapan, dan motivasi yang disampaikan kepada kami, Kepolisian Republik Indonesia,” tuturnya. 

Dalam kunjungan para Komandan Kesatuan TNI di Magelang tersebut juga hadir Wakil Komandan Bataliyon Armed 11 dan Armed 3  bersama beberapa perwira di Kesatuan masing -masing.

Sedangkan dari Mapolres turut hadir para pejabat Utama Polres Magelang. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved