Breaking News:

Jawa

Sebanyak 3.065 Warga Kabupaten Magelang Terima Vaksin Lewat Gerai Vaksinasi Presisi

Polres Magelang terus menggelar vaksinasi masal guna mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Magelang.

Penulis: Nanda Sagita Ginting | Editor: Gaya Lufityanti
Dokumentasi Polres Magelang
Polres Magelang menggelar program "Gerai Vaksinasi Presisi" sejak tanggal (29/6/2021) dan akan dilakukan secara terus menerus.  

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Polres Magelang terus menggelar vaksinasi masal guna mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Magelang.

Upaya tersebut diwujudkan lewat program "Gerai Vaksinasi Presisi" yang telah dilaksanakan sejak tanggal (29/6/2021) dan akan dilakukan secara terus menerus. 

"Sampai hari ini, Jumat (2/7/2021) total sudah ada 3065 orang yang tervaksin di gerai vaksinasi presisi. Tersebar di sembilan titik. Kami laksanakan di wilayah Salam dan Mertoyudan," jelas Kapolres Magelang melalui Kasubbaghumas Polres Magelang, Iptu Abdul Muthohir. 

Baca juga: Pemkot Magelang Siapkan Rumah Sakit Darurat untuk Penanganan Covid-19

Muthohir mengatakan hari ini, Jum'at(02/7/2021) layanan Gerai Vaksin Presisi Polres Magelang buka di Aula Kecamatan Mertoyudan dan di Puskesmas Salam. 

Sebanyak 350 masyarakat mengikuti Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Magelang, 200 warga tervaksin di Mertoyudan dan 150 warga di Salam. 

Ia menjelaskan untuk vaksinasi tersebut gratis dan difasilitasi oleh Polres Magelang

Sebagai bagian dari instruksi Kapolri yang mempertahankan target Vaksinasi satu hari satu juta vaksin di Indonesia. 

"Masyarakat silahkan datang dengan tetap memperhatikan prokes ke gerai vaskinasi yang kami sediakan. Untuk sasaran utama vaksinasi tersebut yakni pra lansia, lansia, tenaga pendidik dan difabel. Ke depan untuk titik vaksinasi juga akan ditambah agar bisa merata. Dalam pelaksanaannya Polres Magelang berkolaborasi dengan puskesmas setempat," urainya. ( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved