EURO 2020

Update Skuad & Prediksi Skor BELGIA vs ITALIA Perempat Final EURO - Tayang LIVE di Channel TV Ini

Prediksi dan update kondisi skuad Belgia vs Italia perempat final Piala Eropa (EURO) 2020 dan Channel Tv siaran langsung live streaming pertandingan

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
AFP/BRUNO FAHY
BELGIA vs ITALIA bertemu di perempat final EURO 2002 - Skuad timnas Belgia saat merayakan gol ke gawang Islandia pada matchday kedua UEFA Nations League, 8 September 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Belgia dan Italia bertemu di perempat final EURO 2020 setelah keduanya lolos dari babak 16 besar. Laga Belgia vs Italia diprediksi berlangsung seru mengingat kedua tim berisi pemain top Eropa yang berkarier di Liga Inggris, Liga Spanyol dan juga Liga Inggris serta Liga Prancis. 

Belgia vs Italia, perempat final EURO 2020 - Timnas Italia berhadapan dengan Timnas Belgia di perempat final Piala Eropa pada Jumat malam pekan ini.
Belgia vs Italia, perempat final EURO 2020 - Timnas Italia berhadapan dengan Timnas Belgia di perempat final Piala Eropa pada Jumat malam pekan ini. (uefa)

Siapa yang bakal tampil sebagai pemenang, pertandingan Belgia vs Italia di perempat final Piala Eropa 2020 tentunya sangat dinantikan oleh penggemar di dunia, termasuk di Indonesia. 

Prediksi skor dari berbagai kalangan menempatkan Timnas Italia asuhan Roberto Mancini sebagai pemenang. Namun skuad Roberto Martinez juga berisi segudang pemain top meski besar kemungkinan bakal tanpa Kevin de Bruyne dan Eden Hazard karena cedera. 

Sesuai Jadwal EURO 2020, laga Belgia vs Italia digelar di Munich pada Jumat 2 Juli 2021. Siaran Langsung EURO antara Belgia vs Italia tayang di Channel Tv Live Streaming partner UEFA MolaTV

Berdasarkan informasi, pertandingan perempat final Piala Eropa antara Belgia vs Italia di Indonesia tidak tayang lewat Siaran Langsung dan Live Streaming RCTI tetapi hanya di MolaTV.

Rumor transfer pemain AC Milan - foto dok. Domenico Berardi dan Manuel Locatelli di UEFA Nations League A, Grup 1 Italia vs Polandia pada 15 November 2020 di Stadion Mapei di Reggio Emilia.
Rumor transfer pemain AC Milan - foto dok. Domenico Berardi dan Manuel Locatelli di UEFA Nations League A, Grup 1 Italia vs Polandia pada 15 November 2020 di Stadion Mapei di Reggio Emilia. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: BELGIA vs ITALIA di Perempat Final EURO 2020: Channel TV & Update Skuad: Hazard & De Bruyne Cedera

Jelang laga, berikut ini poin-poin penting yang perlu anda ketahui tentang duel Belgia vs Italia di Perempat Final EURO 2020 lengkap dengan prediksinya.

Fase knock out Piala Eropa berlanjut. Belgia harus berhadapan dengan Italia untuk berebut tiket semi final EURO 2020. 

Kilas balik di 16 besar, Belgia menang dan melaju ke perempat final setelah mengalahkan Portugal. 

Gol kemenangan Belgia dicetak Thorgan Hazard. Gol menakjubkan Belgia itu berhasil menyingkirkan Cristiano Ronaldo dan Portugal.

Siapa sangka, kemenangan itu harus dibayar mahal, setelah Kevin De Bruyne dan Eden Hazard sama-sama ditarik keluar karena cedera.

Terlepas apakah bintang Manchester City dan eks Chelsea itu akan pulih tepat waktu, kemenangan keempat Belgia sekaligus menegaskan mereka telah menorehkan clean sheet ketiga turnamen yang berarti mereka memiliki rasa percaya diri.

Sementara, Italia dipastikan dalam suasana yang sama-sama bersemangat setelah memperpanjang capaian tak terkalahkan 31 pertandingan.

Baca juga: SWISS vs SPANYOL Live di Channel TV Siaran Langsung EURO 2020: Update Daftar Pemain & Kondisi Skuad

Catatannya, Italia memang melaju ke perempat final EURO harus dengan kerja keras mengatasi Austria 2-1 di perpanjangan waktu di babak terakhir.

Sama seperti Belgia, Azzurri telah memenangkan setiap pertandingan sejauh ini di EURO 2020 –

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    2
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    20
    10
    6
    4
    36
    18
    16
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved