Breaking News:

PSS Sleman

Jersey Ketiga PSS Sleman Resmi Dipilih dari Sayembara Desain

Sayembara jersey ketiga PSS Sleman ini bertujuan untuk mewadahi kreativitas dan mencurahkan kecintaan Sleman fans kepada PSS Sleman.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
DOK.PSS SLEMAN
Desain jersey PSS buatan 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PT Putra Sleman Sembada (PSS) sejak 6-20 Juni 2021 membuka sayembara desain jersey ketiga PSS Sleman untuk kompetisi musim 2021/2021.

Ada sebanyak 176 karya dari peserta yang lolos untuk dinilai, lalu dikurasi menjadi 27 desain terbaik.

Lalu kemarin, Rabu (30/6/2021) pihak manajemen telah mengumumkan pemenang dari sayembara tersebut setelah melalui proses penilaian dari dewan juri, yang diraih oleh Yunus Hammar.

Sayembara tersebut dilakukan dengan bertepatan pada ulang tahun PSS Sleman  yang ke-25 pada 30 Mei 2021 lalu, pada kesempatan itu pula mereka telah lebih dulu merilis dua jersey kandang dan tandang, dan diperkenalkan di kawasan Candi Prambanan.

Direktur Operasional, Hempri Suyatna, menyebut sayembara jersey ketiga PSS Sleman ini bertujuan untuk mewadahi kreativitas dan mencurahkan kecintaan Sleman fans kepada PSS Sleman.

Baca juga: Ini Dia, Pemenang Jersey Ketiga PSS yang Kental Nuansa ‘Sleman Sembada’

Selain itu, upaya ini agar menjaga hubungan baik antara Sleman fans dan PSS Sleman yang sudah terjalin selama ini.

Ia pun memberikan ucapan terima kasih atas antusiasme Sleman fans yang telah meluangkan waktu dan mencurahkan tenaganya untuk ikut serta dalam sayembara ini.

“Kami dari manajemen PT PSS mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sleman Fans atas antusiasmenya mengikuti sayembara ini. Kepada para pemenang kami juga mengucapkan selamat,” kata Hempri.

Selanjutnya, ia  berharap makna di dalam desain jersey ini dapat memberikan spirit bagi tim kebanggaan Kabupaten Sleman ini.

“Dengan filosofi dari jersey yang menjadi pemenang, harapan kami setiap pemain dan seluruh ofisial bisa memahami apa makna mengenakan jersey ini. Harapannya mereka juga berjuang lebih demi lambang candi di dada,” bebernya.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved