Breaking News:

Liga Inggris

CHELSEA: Kabar Transfer Haaland ke The Blues, Abramovich Nego Dortmund

Pemiik Blues Roman Abramovich juga terlibat dalam negosiasi karena ia berharap untuk meyakinkan klub Jerman ini untuk berpisah dengan sang striker.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
Sempremilan
Erling Braut Haaland, Borussia Dortmund 

TRIBUNJOGJA.COM INGGRIS - Chelsea dilaporkan sedang berdiskusi dengan Borussia Dortmund mengenai transfer Erling Haaland karena hal-hal diperkirakan akan berkembang dalam beberapa hari mendatang.

Menurut pakar transfer Ekrum Konur, Chelsea sedang dalam pembicaraan dengan Borussia Dortmund untuk penandatanganan mesin gol Erling Haaland dengan pemilik Blues Roman Abramovich juga terlibat dalam negosiasi karena ia berharap untuk meyakinkan klub Jerman ini untuk berpisah dengan sang striker.

Ya, Chelsea memang mempersempit target mereka di bursa transfer musim panas ini dengan fokus untuk mendatangkan Haaland, yang saat ini juga merupakan salah satu prospek terpanas Eropa.

The Blues telah mencari striker kelas atas untuk meningkatkan kualitas serangan mereka menyusul keberhasilan mereka merengkuh gelar juara Liga Champions.

Pasukan Thomas Tuchel mengalahkan Manchester City di Wembley pada bulan Mei dan ingin meningkatkan opsi serangan mereka.

Klub London Barat itu tampil luar biasa musim panas lalu untuk menyegarkan lini depan mereka dengan transfer uang besar untuk Timo Werner, Kai Havertz dan Hakim Ziyech.

Sekarang mereka menginginkan Erling Haaland, yang bisa menjadikan mereka penantang gelar musim depan saat mereka ingin menantang Manchester City di Liga Inggris.

Dortmund dilaporkan memasang label harga mendekati 150 juta euro untuk Haaland.

Striker itu akan tersedia dengan setengah harga itu pada 2022, karena klausul pelepasan dalam kontraknya, yang berlaku musim panas mendatang. 

Chelsea Tak Sendiri

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved