Breaking News:

PSS Sleman

PSS Sleman Akhirnya Berhasil Menang Lawan Tim Liga 2

Hasil tersebut menjadi catatan berharga bagi PSS, yang pada dua laga uji coba sebelumnya melawan tim Liga 2 selalu kalah.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Sigit Widya
Dok PSS Sleman
Pemain PSS Sleman (merah) berjibaku dengan pemain Sulut United pada laga uji coba di Lapangan UII, Kabupaten Sleman, Selasa (29/6/2021) sore. PSS menang dengan skor 2-0. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman akhirnya menang melawan tim Liga 2 pada laga uji coba di Lapangan Sepakbola UII, Kabupaten Sleman, Selasa (29/6/21) sore.

Dalam pertandingan tersebut, Super Elang Jawa mengalahkan Sulut United dengan skor 2-0 lewat aksi Irfan Jaya pada babak pertama.

Hasil tersebut menjadi catatan berharga bagi PSS, yang pada dua laga uji coba sebelumnya melawan tim Liga 2 selalu kalah.

Asal tahu saja, PSS tumbang 0-1 dari Persiba Balikpapan kala beruji coba di pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/6).

Bagus Nirwanto dkk kalah lagi pada partai uji coba melawan AHHA PS Pati FC di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (26/6) , dengan skor 1-2.

Catatan minor PSS kontra AHHA PS Pati FC dan Persiba menjadi pekerjaan rumah serius di tengah persiapan melakoni Liga 1 2021.

Baca juga: Kick Off Liga 1 2021 Ditunda, Begini Respon Gelandang PSS Sleman Kim Jeffrey Kurniawan

Beruntung, PSS sekarang memiliki waktu ekstra untuk membenahi performa lantaran kick-off Liga 1 2021 diputuskan ditunda.

Sedianya, PSS akan tampil pada laga pembuka Liga 1 2021 melawan Persija Jakarta di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/7), pukul 18.30.

Dalam persiapan menyambut laga perdana Liga 1 2021 kontra Persija, PSS menggelar beberapa uji coba, termasuk melawan sejumlah tim Liga 2.

Setelah dua kali menelan kekalahan, termasuk di kandang sendiri, anak asuh Dejan Antonic akhirnya berhasil menang dengan skor 2-0.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved