Breaking News:

PSIM Yogyakarta

Cara Beli Tiket Live Streaming Uji Tanding Persekat Tegal Vs PSIM Yogyakarta

Seto menegaskan jika para pemain PSIM perlu jam terbang sebelum memulai Liga 2 supaya dapat membentuk mental bermain.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
Dokumentasi PSIM Yogyakarta
Selebrasi penggawa PSIM Yogyakarta seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera pada uji tanding di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Selasa (8/6/2021) sore. 

TRIBUNJOGJA.COM- Dua rentetan kekalahan pada uji tanding sebelumnya menjadi pekerjaan rumah yang wajib diperbaiki PSIM Yogyakarta saat menghadapi Persekat Tegal di Stadion Tri Sanja, Slawi, Selasa (29/6/2021) pukul 15.00 WIB.

Uji tanding ini akan disiarkan secara live streaming berbayar di salah satu platform penyedia tiket online.

Sekadar informasi, pertandingan menghadapi Persekat Tegal merupakan uji tanding keenam yang akan dilakoni Purwaka Yudi dan kolega. 

Sebelumnya, Laskar Mataram takluk di dua uji tanding beruntun yakni ketika kalah telak 1-4 dari Sulut United di Stadion Mandala Krida, Rabu (23/6), kemudian tumbang 2-0 dari kontestan Liga 1 PSIS Semarang di Stadion Citarum, Semarang, Minggu (27/6).

Juru taktik PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiyantoro menyampaikan target timnya dalam agenda uji tanding ini untuk melihat proses dan hasil latihan anak asuhnya selama ini.

“Di uji tanding besok pasti ada target, cuma hasil bukan yang utama.

"Hasil penting, tapi kita lebih mengutamakan proses, artinya bagaimana kita menciptakan peluang, bagaimana proses kita kemasukan, itu yang akan menjadi bahan evaluasi. 

Selain itu, Seto menegaskan jika para pemain PSIM perlu jam terbang sebelum memulai Liga 2 supaya dapat membentuk mental bermain.

"Mental menjadi pemenang harus ada, dan itu sudah ditunjukkan pada setiap laga uji tanding, mental dari pemain masing-masing sudah ada,” katanya.

Seto pun berharap PSIM dapat mendapatkan pembelajaran dan pengalaman baru dalam lawatannya ke Jawa Tengah, baik melawan PSIS Semarang kemarin maupun Persekat Tegal besok hari.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved