Breaking News:

Premier League

Rumor Transfer LIGA INGGRIS: Tottenham Tertarik Boyong Bek Kanan Klub Serie A

rumor Transfer LIGA INGGRIS Tottenham berburu Takehiro Tomiyasu yang bermain di klub Serie A Bologna .

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
Sempremilan
Bek Bologna asal Jepang, Takehiro Tomiyasu. 

TRIBUNJOGJA.COM - Tottenham Hotspur  dikabarkan membuka pembicaraan untuk menandatangani bek kanan Jepang, Takehiro Tomiyasu yang bermain di klub Serie A Bologna .

Direktur Pelaksana Baru Spurs Fabio Paratici telah mendekati klub Serie A itu tentang kemungkinan kesepakatan untuk pemain internasional Jepang berusia 22 tahun ini, yang bisa bermain sebagai bek tengah atau bek kanan.

Dilansir dari laman Sky Sports, Bologna kabarnya menginginkan setidaknya £ 17m (€ 20m) untuk Tomiyasu, yang bisa dimainkan di bek tengah dan bek kanan, dua posisi prioritas yang ingin diperkuat Spurs musim panas ini.

Ketertarikan Tottenham Hotspur kepada Tomiyasu cukup beralasan di tengah masa depan bek kanan Serge Aurier yang belum pasti.

Sebab, pemain internasional Pantai Gading itu berusaha untuk hengkang, sementara mereka juga masih mencari bek tengah sejak musim panas lalu meskipun merekrut Joe Rodon.

Di posisi bek tengah, Tottenham Hotspur  juga dikaitkan dengan Joachim Andersen, setelah masa pinjamannya yang mengesankan di Fulham musim lalu, dan Jannick Vestergaard dari Southampton, bersama dengan sejumlah pemain lainnya.

Baca juga: UPDATE Bursa Transfer Liga Inggris Terkini: Manchester United, Chelsea, Arsenal, dan Aston Villa

Sementara itu, Tomiyasu telah memainkan jumlah pertandingan yang hampir sama sebagai bek kanan dan bek tengah musim lalu, tetapi bisa dibilang lebih mengesankan sebagai bek sayap.

Sebab, pemain berusia 22 tahun itu mencetak dua gol dari posisi bek kanan ketika melawan Atalanta dan Udinese.

Adapun bersama Timnas Jepang, Tomiyasu telah mencatatkan 23 caps dan satu gol, sementara kontraknya di Bologna  hingga 2024. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Halaman Selanjutnya: Siapa calon lawan timnas italia atau belgia di semi final euro

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved