Breaking News:

Jogja City Mall Gelar Respon Vaksin Serentak Untuk Keluarga Polri dan Pelayan Publik di Sleman

Jogja City Mall sebagai salah satu lokasi one stop shopping terbaik saat ini, ikut terus aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah DI

Editor: Kurniatul Hidayah
Istimewa
Jogja City Mall menggelar Respon Vaksin untuk 2.000 Keluarga Polri dan Pelayan Publik pada Sabtu, 26 Juni 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Jogja City Mall sebagai salah satu lokasi one stop shopping terbaik saat ini, ikut terus aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah DI Yogyakarta.

Berbagai protokol kesehatan dan inovasi fasilitas diterapkan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan
pengunjungnya.

Selain itu, Jogja City Mall juga mendukung program vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah dengan melaksanakan Gelar Respon Vaksin Serentak untuk Keluarga Polri dan Pelayan Publik di wilayah Sleman.

Baca juga: JCM Plant Festival 2021 Manjakan Pecinta Tanaman di Yogyakarta

Bersama dengan Polres Sleman, Jogja City Mall menggelar Respon Vaksin untuk 2.000 Keluarga Polri dan Pelayan Publik pada Sabtu, 26 Juni 2021.

Respon Vaksin ini diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-75 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2021.

Melalui pelaksanaan vaksinasi ini, Jogja City Mall bersama Polres Sleman menunjukkan dukungan penuh bagi program pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Yogyakarta.

Baca juga: PSIM Yogyakarta Takluk dari PSIS Semarang 0-2 dalam Laga Uji Coba, Seto Sebut Kerap Kecolongan 

Proses vaksinasi ini dilaksanakan dari pukul 08.00 sampai 15.00 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat di area pelaksanaan vaksin.

Seluruh peserta vaksin diwajibkan untuk mencuci tangan sebelum memasuki area mall, mengikuti pengecekan suhu tubuh dan tetap menjaga jarak saat pelaksanaan vaksinasi.

Harapannya dengan pelaksanaan proses vaksinasi ini penyebaran Covid-19 di wilayah DI Yogyakarta dapat segera tertangani. (Adv)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved