Breaking News:

EURO 2020

Siaran Langsung Piala Eropa ITALIA vs AUSTRIA di Channel TV Live Streaming RCTI MolaTV EURO 2020

Channel TV Siaran Langsung dan Live Streaming EURO 2020 Italia vs Austria di RCTI MolaTV, Minggu dini hari 27 Juni 2021.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
https://twitter.com/EURO202/ twitter.com/azzurri
Italia vs Austria, EURO 2020 

TRIBUNJOGJA.COM - Siaran Langsung EURO hari ini antara Italia vs Austria disiarkan di Channel Tv partner RCTI MolaTV, tepatnya Minggu dini hari 27 Juni 2021, kick off 02:00 WIB.

Laga Italia vs Austria di babak 16 besar Piala Eropa ini digelar setelah duel pembuka fase knock out antara Wales vs Denmark pada Sabtu malam pukul 23.00 WIB.

Pertandingan Italia vs Austria bakal berlangsung seru dengan Gli Azzurri sebagai tim favorit tentu akan berusaha keras lolos dari fase knock out ini.

Bagi penggemar sepak bola di Indonesia, untuk menonton Siaran Langsung Italia vs Austria babak 16 besar EURO 2020 malam ini bisa dengan mengakses tautan lik Live Streaming RCTI dan MolaTV sesuai jam tayang Tv partner pada Minggu dini hari pukul 02.00 WIB. 

Italia vs Austria, EURO 2020
Italia vs Austria, EURO 2020 (https://twitter.com/azzurri)

Baca juga: Siaran Langsung EURO Hari Ini WALES vs DENMARK Tayang di Channel TV Live Streaming RCTI MolaTV

Italia mampu tampil impresif sepanjang fase grup EURO 2020. Kali ini, pertahanan kuat Italia bakal diuji oleh lawannya, Austria. 

Sejumlah pemain belakang Italia besar kemungkinan harus absen lantaran cedera. 

Sebut saja kapten sekaligus bek Juventus Giorgio Chiellini yang kini masih berlatih secara terpisah dari skuad lainnya selama seminggu.

Lagi, full-back Alessandro Florenzi hanya bisa melakukan latihan individu di gym. Besar kemungkinan ia tidak fit untuk menghadapi Austria.

Baca juga: Jadwal Italia vs Austria & Channel TV Siaran EURO Babak 16 Besar Sabtu Malam - Minggu Dini Hari

Pelatih Italia Roberto Mancini pun harus menurunkan penggantinya. Opsinya adalah Giovanni Di Lorenzo atau Rafael Toloi dari Atalanta. 

Mereka bisa menjadi starter dan mengisi di sisi kanan dari empat bek, sedangkan Alessandro Bastoni atau Francesco Acerbi bersama Leonardo Bonucci di tengah.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved