Rubrik Music Zone: Lintang Ariyani Rilis Single 'The Whole Package'

Cerita cinta itu kadang memang sungguh tidak bisa di duga-duga awal dan akhirnya. Seperti, tiba-tiba saja bertemu dan langsung jatuh cinta pada pandan

Istimewa
Soloist muda asal Yogyakarta, Lintang Ariani 

TRIBUNJOGJA.COM - Cerita cinta itu kadang memang sungguh tidak bisa di duga-duga awal dan akhirnya. Seperti, tiba-tiba saja bertemu dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. 

Sayangnya, terkadang muncul pula semacam penghalang ketika rasa tersebut tak bisa atau mungkin belum waktunya untuk disampaikan. Kemudian, jadilah seseorang itu menjadi seorang pemuja rahasia.

Soloist muda asal Yogyakarta, Lintang Ariani mencoba menerjemahkan perasaan  tersebut dalam sebuah lagu barunya berjudul 'The Whole Package'.

Baca juga: Pameran Tunggal Perupa Malaysia Nadiah Bamadhaj di Yogyakarta Angkat Posisi Perempuan

The Whole Package adalah single ke-3 Lintang, setelah Unpopular Kid, dan As Simple As That.  

"Menjadi seorang pengagum diam-diam sering kita temui di sekitar kita. Terkadang cukup melelahkan jika mengagumi sosok yang juga banyak dikagumi oleh banyak orang lain," ujar Lintang.

Lebih lanjut Lintang mengatakan, The Whole Package bercerita tentang kekaguman seorang perempuan terhadap seseorang yang dia kagumi secara utuh bukan hanya secara fisik saja.

"Lagu ini juga ingin membawa orang yang lama tidak merasakan kagum terhadap orang jadi memiliki perasaan gemes-gemesnya mengagumi orang atau coba bayangkan jika lagu dinyanyikan untuk kamu, karena you deserved to be loved," ujar soloist muda yang saat ini juga tengah mempersiapkan mini album pertamanya ini.

Sekadar informasi, Lintang memang sudah bermain musik sejak sekolah dasar, karena keluarganya memang cukup dekat dengan musik. Ia bermain piano classic sejak sekolah dasar, dan dari orang tuanya Lintang mengenal the Beatles, band yang menurutnya adalah sebuah keajaiban dalam musik pop.

Hingga saat menginjak dewasa Lintang berkenalan dengan alat musik Ukulele. 

Berbekal ukulelenya, terkadang Lintang membuat cover lagu lagu tahun 50-60an lalu mengunggahnya di Instagram. 

Sama seperti karya-karyanya sebelumnya, untuk komposisi musik Lintang masih menggunakan ukulele sebagai alat musik utamanya, dibantu Dhana Dira pada Contra Bass, Eugenius Arno pada Drum, dan Yehu Pratama pada keyboard.

Baca juga: HUT ke-75 Bhayangkara, Polsek Gedongtengen Bagikan 130 Paket Sembako ke Masyarakat Sekitar

Menurut Lintang, lagu barunya ini cukup berbeda dengan karya-karya sebelumnya.

"The Whole Package lagunya juga danceable," ujarnya.

Adapun lagu The Whole Package ini  sudah bisa didengarkan di semua kanal digital sejak 11 Juni 2021 lalu.

Selain itu, Lintang ariani juga merilis MVnya yang diproduksi oleh Suar, sebuah production house baru besutan Alva Christo.

Ini adalah kali kedua Suar berkolaborasi dengan Lintang setelah sebelumnya merilis As Simple As That. MV The Whole Package dikonsep secara apik menampilkan nuansa apik, video ini sudah bisa disaksikan di Youtube Channel Suarkanlah. (Han)

Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved