Breaking News:

Peringati Hari Bhayangkara ke 75, Polres Magelang Kota Bagikan Masker dan Sembako

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75, Polres Magelang Kota menggelar kegiatan bakti sosial di Terminal Bandongan, Kota Magelang.

Penulis: Nanda Sagita Ginting | Editor: Kurniatul Hidayah
Istimewa
Polres Kota Magelang membagikan sembako dan masker untuk Masyarakat di Terminal Bandongan, Kota Magelang, Jumat (25/06/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, KOTA MAGELANG - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75, Polres Magelang Kota menggelar kegiatan bakti sosial di Terminal Bandongan, Kota Magelang.

Kapolres Magelang Kota, AKBP Asep Mauludin, memimpin kegiatan tersebut. Didampingi pejabat Utama Polres Magelang Kota, Camat Bandongan, Danramil Bandongan serta Kades Bandongan.

Baca juga: Mencegah Penularan Kasus Covid-19, Obyek Wisata Candi Borobudur di Magelang Ditutup 

AKBP Asep Mauludin mengatakan, sebanyak 500 masker dan 50 paket sembako dibagikan kepada awak angkutan desa dan tukang ojek. 

"Dengan adanya pembagian masker diharapkan dapat memutus mata rantai Covid-19 serta masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) 5M  dengan baik. Serta, pembagian sembako bisa meringankan beban masyarakat selama pandemi ini," terangnya, Jumat (25/06/2021).

Dengan adanya kegiatan ini, pihaknya pun berharap akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat.

Baca juga: DPRD Kota Yogyakarta Menyapa, Ketua RT dan RW Mengadu Minta Marwahnya Dikembalikan

Terutama, dalam hal kerja sama dalam mengatasi penularan Covid-19 di Kota Magelang.

"Dengan adanya kegiatan ini, akan terjalinnya hubungan  dan kerja sam yang baik antara Polri dengan masyarakat. Serta, diharapkan warga masyarakat ikut berperan aktif selalu mematuhi prokes yang telah ditetapkan dalam setiap melakukan aktivitas terlebih saat diluar rumah," pungkasnya. (ndg)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved