Breaking News:

Bursa Transfer Liga Inggris

Update Terbaru Transfer Pemain Liga Inggris: Chelsea Lepas Bintang Muda, MU & Sancho Hampir Deal

MU hampir deal transfer Jadon Sancho dari Borrussia Dortmund. Gelandang mua menjanjikan Chelsea menandatangani kontrak baru di West Ham

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
premier league
Ilustrasi - Liga Inggris 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea telah melepas gelandang muda 19 tahun yang penuh talenta ke sesama klub Premier League di Bursa Transfer Liga Inggris pada musim panas ini. 

Gelandang bertahan penuh talenta yang dilepas Chelsea itu tak lain adalah Pierre Ekwah Elimby. 

Tanpa menyebutkan nilai transfer Pierre Ekwah Elimby, gelandang menjanjikan Chelsea itu akhirnya pindah dan menandatangani kontrak baru di West Ham United. 

West Ham United mengumumkan pemain baru Pierre Ekwah Elimby dari Chelsea
West Ham United mengumumkan pemain baru Pierre Ekwah Elimby dari Chelsea (Whufc.com)

Kabar transfer Pierre Ekwah Elimby dari Chelsea ke West Ham United tersebut hanya salah satu dari sekian berita terbaru seputar Bursa Transfer Musim Panas yang melibatkan klub Liga Inggris kali ini. 

Selain Chelsea, Manchester United (MU), Manchester City, Liverpool, Tottenham Hotspur, Everton, dan Arsenal juga melepas sejumlah pemainnya. 

Kedatangan pemain top ke klub Liga Inggris belum begitu tampak, selain masuknya bek sayap multi posisi milik Inter Milan yang kembali ke Liga Inggris bersama Aston Villa.

Ada lagi penyerang Everton, Theo Walcott, yang bergabung ke Southampton. 

Gelandang Manchester United Belanda Donny van de Beek (kiri) dikalahkan oleh pemain tengah Southampton Inggris Theo Walcott selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Manchester United di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 29 November 2020.
Gelandang Manchester United Belanda Donny van de Beek (kiri) dikalahkan oleh pemain tengah Southampton Inggris Theo Walcott selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Manchester United di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 29 November 2020. (Mike Hewitt / POOL / AFP)

Sementara, berita MU terbaru menyebutkan Manchester United sedang semakin dekat dengan kesepakatan transfer gelandang Borrussia Dortmund, Jadon Sancho.

Jendela Transfer musim panas 2021 memang sudah dibuka dan akan ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Kabar transfer pemain baik kesepakatan, pinjaman atau pembelian permanen sudah mulai diumumkan oleh sejumlah klub.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved