Breaking News:

Bursa Transfer Serie A: Inter Milan Berniat Ajukan Tawaran untuk Jordi Alba

Meskipun ada sedikit penurunan dalam level performa akhir-akhir ini, Alba menjalani musim kompetisi 2020/21 dengan solid.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
www.pt.besoccer.com
Jordi Alba 

TRIBUNJOGJA.COM Italia - Juara Serie A Inter Milan dilaporkan akan mengajukan tawaran untuk mengontrak Jordi Alba dari Barcelona di jendela transfer musim panas ini.

Sebagaimana diberitakan Mundo Deportivo, Nerazzurri akan mengajukan tawaran untuk pemain tim nasional Spanyol ini, dan Barcelona kemungkinan akan meminta kesepakatan pertukaran pemain.

Jordi Alba telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek sayap terbaik di generasinya sejak kembali ke Barcelona dari Valencia setelah UEFA Euro 2012.

Sekira sembilan tahun terakhir, pemain Spanyol itu telah menjadi andalan bagi klub dan negara, konsisten menjadi salah satu pemain yang lebih baik untuk Spanyol dan Barcelona.

Meskipun ada sedikit penurunan dalam level performa akhir-akhir ini, Alba menjalani musim kompetisi 2020/21 dengan solid, menorehkan lima gol dan 15 assist dalam 49 penampilan di semua kompetisi.

Namun, menjelang jendela transfer musim panas, pemain berusia 32 tahun itu menghadapi masa depan yang tidak pasti di Barcelona.

Faktanya, ada kabar bahwa Atletico Madrid sedang mempersiapkan langkah mengejutkan untuk mendatangkan pemain internasional Spanyol itu.

Jordi Alba
Jordi Alba (www.pt.besoccer.com)

Baca juga: Bursa Transfer La Liga: Barcelona Berpeluang Pulangkan Adama Traore

Sejumlah klub pun dikabarkan menyatakan minat besar pada bek sayap veteran itu, termasuk Inter Milan.

Inter Milan perlu sedikit menyegarkan skuat mereka meski telah mengangkat gelar Serie A musim lalu.

Setelah kepergian Antonio Conte dan ketidakpastian keuangan akibat pandemi virus corona, ada beberapa posisi yang perlu disegarkan, salah satunya adalah bek sayap kiri.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved