Breaking News:

MotoGP

Berita Moto GP Hari Ini: Tim Valentino Rossi Akan Mendapat Pasokan Mesin dari Ducati di MotoGP 2022

Tim Valentino Rossi tersebut bakal menjadi tim satelit Ducati pada MotoGP 2022. Dengan demikian, motor balap Aramco Racing Team VR46 akan mendapat

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
www.instagram.com/valeyellow46
Luca Marini dan Valentino Rossi. 

TRIBUNJOGJA.COM - Jelang MotoGP Belanda 2021, berita baru datang dari Valentino Rossi. Bukan soal masa depannya di MotoGP melainkan soal kerjasama Tim balap milik Valentino Rossi, Aramco Racing Team VR46 dan Ducati. 

Ilustrasi - MotoGP Jerman
Ilustrasi - MotoGP Jerman (motogp.com)

Tim Valentino Rossi tersebut bakal menjadi tim satelit Ducati pada MotoGP 2022. Dengan demikian, motor balap Aramco Racing Team VR46 akan mendapat pasokan dari Ducati. 

Para pebalap dari tim Valentino Rossi tersebut akan berkiprah di kelas utama MotoGP

Berdasar keterangan dari laman MotoGP, Aramco Racing Team VR46 telah resmi menjadi tim satelit Ducati pada kejuaraan dunia MotoGP 2022, dikutip Tribun Jogja dari bolasport.

Aramco VR46 Team bakal bekerjasama dengan Ducati. Pabrikan Ducati akan menjadi pemasok mesin selama tiga tahun yakni pada periode tahun 2022-2024.

Tim Valentino Rossi juga bekerjasama dengan Dorna Sports untuk tampil pada kelas MotoGP.

Tim yang berbasis di Tavullia, Italia, itu dipastikan akan menurunkan dua pembalap pada musim depan.

Adalah Pablo Nieto yang sebelumnya bekerja di tim VR46 pada kelas Moto2 dan Moto3, kini dipromosikan menjadi Manajer Tim VR46 untuk kelas MotoGP.

Siapa pebalap Aramco VR46 Team pada MotoGP 2022? Sejauh ini pembalap yang akan berlaga pada MotoGP 2022 belum diumumkan.

Rekomendasi datang dari Pangeran Arab Saudi HRH Prince Abdulaziz bin Abdullah Al Saud. Ia merekomendasikan duet kakak beradik Valentino Rossi-Luca Marini sebagai pebalapnya.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved