Breaking News:

Bursa Transfer Liga Inggris

TRANSFER Pemain Masuk-Keluar Terbaru Liga Inggris CHELSEA, MU, Everton, City, Norwich

Pemain Masuk-Keluar Terbaru Premier League Transfer Pemain Masuk-Keluar Terbaru Liga Inggris Chelsea, MU, Everton, City, Norwich

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Premier League
Klub-klub Liga Inggris 2021/22 

* Norwich City Kontrak Pemain Sayap Werder Bremen

* Watford Deal dengan Club Brugge

Tribunjogja.com Inggris -- Norwich City menandatangani pemain sayap Milot Rashica dari klub Jerman Werder Bremen dengan durasi kontrak empat tahun.

pemain berusia 24 tahun itu adalah pemain internasional Kosovo yang sudah mencetak 27 gol dalam 100 penampilan untuk Bremen di semua kompetisi.

Dia juga mengoleksi enam gol dalam 32 pertandingan untuk negaranya.

Rashica mengatakan kepada situs web resmi Norwich akan memberikan yang terbaik untuk klub dan berharap untuk membuat para penggemar bersemangat dengan banyak gol dan assist.

“Saya telah menonton banyak pertandingan Norwich City di Premier League . Itu selalu menjadi mimpi bagi saya untuk bermain di Liga Premier dan saya sangat senang bahwa Norwich telah memberi saya kesempatan besar ini."

Pelatih kepala Daniel Farke menambahkan dia cepat dan cerdas dalam pergerakannya, bagus secara teknik, dan hebat dalam menyelesaikan dan membantu gol.

“Dia bisa bermain di sejumlah posisi, sebagai pemain sayap, striker atau No 10. Dia pemain yang cukup serbaguna dan kami senang bisa mendatangkan pemain berkualitas.

Rashica akan melakukan debutnya di Liga Inggris bersama Norwich musim 2021/22 saat mereka melawan Liverpool.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved