Breaking News:

EURO 2020

Menuju Babak 16 Besar Euro 2020, Portugal Kontra Prancis: Prediksi Skor dan Pemain

Sejak kalah di final UEFA Euro 2016, Les Bleus telah berhadapan dengan A Selecao dua kali, menang satu kali dan seri satu kali.

AFP PHOTO
Bruno Fernandes (kiri) dan Critiano Ronaldo (kanan) pada laga pembuka Grup F Euro 2020 Hongaria vs Portuga di Stadion Puskas Arena, Selasa (15/6/2021) malam WIB.(AFP/BERNADETT SZABO) 

TRIBUNJOGJA.COM- Portugal bakal menghadapi Prancis di matchday pamungkas Grup F Euro 2020 di Stadion Puskás Ferenc, Budapest, Hungaria, Kamis (24/6/2021) dinihari nanti.

Portugal sang juara bertahan mengawali kiprahnya di Euro 2020 secara meyakinkan, saat mereka mengalahkan Hungaria 3-0 di pertandingan pembuka.

Namun, kekalahan 4-2 dari Jerman terakhir kali telah membuat pasukan Fernando Santos berada di urutan ketiga dalam klasemen grup.

Kemenangan pada hari Kamis (24/6) akan memastikan mereka lolos ke fase berikutnya sementara hasil imbang juga sudah cukup, tergantung pada bagaimana pertandingan antara Jerman dan Hongaria berjalan.

Di sisi lain, Prancis merupakan tim yang difavoritkan pada ajang Euro 2020 ini.

Memulai Euro dengan kemenangan kuat 1-0 atas Jerman.

Namun, Les Bleus ditahan imbang 1-1 oleh Hongaria di pertandingan sebelumnya yang membuat persaingan di grup terbuka lebar.

Tim besutan Didier Deschamps saat ini berada di puncak Grup F, dijamin lolos ke babak sistem gugur meski kalah, berkat hasil di Grup B dan C, meski mereka akan berusaha keras untuk meraih tiga poin di Budapest untuk menjadi juara grup.

Kapten Prancis, Hugo Lloris menyebut laga melawan Portugal terasa sangat penting bagi timnya yang berkesempatan mengawinkan gelar juara Piala Dunia dalam ajang Euro kali ini.

Alhasil raihan tiga poin menjadi hal krusial yang wajib diamankan timnya dalam laga melawan Portugal.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved