Breaking News:

EURO 2020

Jam Tayang & Channel TV Siaran JERMAN vs HUNGARIA Piala Eropa (EURO) Malam Ini di MNCTV MolaTV

Pertandingan EURO antara Jerman vs Hungaria dijadwalkan bertanding pada Kamis dini hari 24 Juni 2021, di MNCTV MolaTV 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
https://twitter.com/DFB_Team
Timnas Jerman 

TRIBUNJOGJA.COM - Siaran Langsung Jerman vs Hungaria di Piala Eropa 2020 malam ini tayang di Channel Tv partner MNCTV dan MolaTV

Pertandingan EURO antara Jerman vs Hungaria dijadwalkan bertanding pada Kamis dini hari 24 Juni 2021, kick off pukul 02.00 WIB. 

Live Streaming Jerman vs Hungaria juga bisa ditonton dengan mengakses tautan link di laman mola.tv sesuai jam tayang Tv partner.

Jerman vs Hungaria, EURO 2020
Jerman vs Hungaria, EURO 2020 (mola.tv)

Menyusul kemenangan atas Portugal (19/6) lalu, Jerman akan mengincar posisi teratas di Grup F saat mereka menghadapi Hungaria di Allianz Arena, Kamis (24/6/2021) dinihari nanti.

Sebagaimana diketahui, tim besutan Joachim Loew ini mengawali Euro 2020 dengan kekalahan 1-0 dari Prancis.

Jerman berhasil menyelamatkan peluang mereka untuk maju ke babak 16 besar dengan kemenangan besar atas Portugal, 4-2.

Kemenangan tersebut praktis menempatkan mereka dalam posisi yang sangat baik untuk tidak hanya finis di dua besar tetapi merebut tempat mereka di puncak Grup F saat mereka menghadapi Hungaria.

Sekadar informasi, Loew akan mundur dari kursi kepelatihan usai turnamen ini setelah bertugas selama 15 tahun, dan dengan prestasi terbaik mempersembahkan trofi Piala Dunia 2014.

Sebagai tanda mata terakhir, Loew pastinya ingin sekali membawa timnya ke posisi tertinggi di Eropa, sekaligus membungkam para pengamat yang kini memandang sebelah mata terhadap tim panser.

"Kemenangan kami atas Portugal memang pantas. Keberhasilan seperti itu memberi Anda tambahan kekuatan. Melawan Hungaria bisa lebih sulit karena mereka tidak akan bermain terlalu tinggi," kata Loew.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved