Breaking News:

Bursa Transfer Pemain

Komentar Presiden AC Milan Soal Donnarumma & Calhanoglu: Hal yang Sama Berlaku untuk Keduanya

Presiden AC Milan Paolo Scaroni membuat pernyataan realistis mengingat aturan gaji sekaligus hak pemain, menyusul kepergian Donnarumma& Calhanoglu

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
via https://sempremilan.com/
Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan seakan sedang terselimuti langit kelam hanya dalam satu hari. Setelah keputusan Gianluigi Donnarumma tidak mau memperpanjang kontrak dan memilih pergi dengan status bebas transfer, gelandang terbaik Rossoneri Hakan Calhanoglu juga membuat keputusan yang sama. 

Kepergian dua pilar Rossoneri itu pun mengundang komentar Presiden AC Milan Paolo Scaroni. Ia membuat pernyataan yang tampaknya cukup realistis mengingat aturan gaji sekaligus hak pemain.

Kepergian kiper Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu bagaimana pun juga merupakan suatu kehilangan besar bagi AC Milan. 

Hakan Calhanoglu saat AC Milan vs Parma di Liga Italia Serie A
Hakan Calhanoglu saat AC Milan vs Parma di Liga Italia Serie A (Sempremilan/AFP)

Donnarumma memutuskan pergi setelah menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan AC Milan

Demikian juga Calhanoglu, bahkan tak tanggung-tanggung, pemain asal Turki tersebut disebut membelot ke rival sekota AC Milan di Liga Italia, yaitu Inter Milan

Kiper utama AC Milan dan Timnas Italia Gianluigi Donnarumma sudah menjalani tes medis di Paris Saint-Germain (PSG). 

Di hari yang sama kabar muncul bahwa Hakan Calhanoglu juga sudah dijadwalkan tes medis untuk bergabung dengan Inter Milan

Presiden AC Milan Paolo Scaroni pun telah mengomentari kepergian Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu dalam waktu dekat. Ia mendukung sikap klub terkait dua pemain utama tersebut.

AC Milan menuju ke musim panas diiringi kabar kontrak duo pilarnya tersebut akan berakhir. 

Beberapa kali upaya perpanjangan dan pembahasan dengan agen masing-masing Mino Raiola dan Gordon Stipic, tidak ada solusi yang ditemukan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved