Breaking News:

EURO 2020

Channel TV EURO Rabu Dini Hari Ini & Daftar Negara Lolos 16 Besar Piala Eropa 2020

Pertandingan EURO hari ini untuk seluruh laga bisa ditonton dengan mengakses Siaran Langsung dan Live Streaming RCTI MNCTV MolaTV. 

Editor: Yoseph Hary W
uefa.com
EURO 2020 

TRIBUNJOGJA.COM - Hasil EURO 2020 sementara ini telah memastikan enam tim lolos ke babak 16 besar, Selasa 22 Juni 2021. Selanjutnya, jumlah negara yang lolos dari fase grup bakal bertambah lagi setelah pertandingan Piala Eropa atau EURO hari ini.

Pertandingan EURO hari ini untuk seluruh laga bisa ditonton dengan mengakses Siaran Langsung dan Live Streaming RCTI MNCTV MolaTV

Siaran Langsung dan Live Streaming EURO 2020 juga bisa disaksikan dengan mengakses tautan link di laman mola.tv sesuai jam tayang Tv partner.

Baca juga: Siaran Langsung CEKO vs INGGRIS Piala Eropa (EURO) Hari Ini di Channel TV Live Streaming RCTI MolaTV

Hingga Selasa (22/6/2021) dini hari WIB, sudah ada enam negara yang lolos ke babak 16 besar EURO 2020 atau Piala Eropa 2020.

Dua tim baru muncul setelah Grup B rampung. Kedua tim tersebut adalah Belgia dan Denmark, dikutip Tribun Jogja dari laman kompas.com.

Belgia tampil sempurna pada turnamen ini setelah berhasil menaklukkan Finlandia dengan skor 2-0. Dua gol Belgia dipersembahakan oleh Lukas Hradecky (74') dan Romelu Lukaku (81').

Kemenangan ini membuat Belgia lolos ke babak 16 besar dengan mengoleksi poin sempurna yakni 9 angka.

Di Grup B, pertandingan yang tak kalah seru adalah Denmark vs Rusia. Denmark yang mengawali laga sebagai juara kunci (poin 0), tampil meledak dengan menghancurkan Rusia 4-1.

Perolehan poin mereka sama dengan Finlandi dan Rusia. Namun, Denmark yang pantas melaju karena unggul selisih gol.

Baca juga: Siaran Langsung EURO Hari Ini KROASIA vs SKOTLANDIA Tayang di Channel TV Live Streaming RCTI MolaTV

Denmark pun mencatat sejarah atas keberhasilan ini. Mereka menjadi tim pertama dalam sejarah yang lolos dari babak pengisihan meskipun sebelumnya menelan 2 kekalahan.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved