Breaking News:

EURO 2020

Channel TV EURO Hari Ini KROASIA vs SKOTLANDIA - Prediksi Skor H2H Line Up & Link Siaran Piala Eropa

Prediksi skor h2h line up Kroasia vs Skotlandia dan channel Tv siaran langsung live streaming RCTI MolaTV Rabu dini hari.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
uefa.com
Kroasia vs Skotlandia, EURO 2020 

TRIBUNJOGJA.COM - Kroasia dan Skotlandia harus berharap pada laga Inggris kontra Ceko jika ingin berpeluang maju ke babak 16 besar EURO 2020. 

Laga Kroasia vs Skotlandia malam ini digelar di Hampden Park pada Rabu dini hari 23 Juni 2021. Siaran Langsung Kroasia vs Skotlandia di laga grup D EURO hari ini tayang di Channel Tv partner RCTI MolaTV pada pukul 02.00 WIB. 

Live Streaming RCTI MolaTV menayangkan laga Kroasia vs Skotlandia sesuai jam tayang Tv partner yang sudah ditentukan tersebut. 

Baca juga: Channel TV Siaran Langsung EURO Hari Ini CEKO vs INGGRIS - Prediksi Skor H2H Line Up

Kroasia dan Skotlandia sama-sama memiliki 1 poin sejauh ini dan berada di peringkat tiga dan empat di klasemen grup D Piala Eropa 2020. 

Secara matematis tidak mungkin bagi Kroasia yang berada di posisi ketiga untuk maju sebagai juara grup.

Bek Kroasia Dejan Lovren dan Ivan Perisic dalam sesi latihan di Stadion NK Rovinj di Rovinj pada 10 Juni 2021, menjelang kompetisi sepak bola UEFA EURO 2020.
Bek Kroasia Dejan Lovren dan Ivan Perisic dalam sesi latihan di Stadion NK Rovinj di Rovinj pada 10 Juni 2021, menjelang kompetisi sepak bola UEFA EURO 2020. (Damir SENCAR / AFP)

Kemenangan Inggris atas Ceko di Wembley di jam tayang Tv yang bersamaan, berarti bahwa Kroasia tidak akan terlihat.

Baca juga: Prediksi Skor H2H Line Up CEKO vs INGGRIS & Channel TV Siaran Langsung EURO Malam Hari Ini

Pasukan Dalic pun harus berharap agar Three Lions membantu mereka melawan Republik Ceko. Sementara Kroasia berusaha untuk menenggelamkan Skotlandia.

Namun, hasil imbang antara Ceko vs Inggrus juga akan membuat hasil Kroasia melawan Skotlandia menjadi tidak berarti.

Satu-satunya cara membuka peluang adalah tetap memenangi laga kontra Skotlandia agar mereka maju sebagai salah satu dari empat peringkat ketiga terbaik, dikutip Tribun Jogja dari laman sportsmole.

Sementara, Skotlandia masih menunggu gol pertama mereka di EURO 2020 ini dan pasukan Clarke tetap berada di peringkat terbawah. 

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved