Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Penampakan Perdana Calhanoglu Tes Medis Jelang Gabung Inter Milan

Menurut Fabrizio Romano, Calhanoglu baru saja mendarat di Milano untuk menuntaskan kepindahannya ke Nerazzurri.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Tiziana FABI / AFP
Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie di Liga Italia Serie A Italia Fiorentina vs AC Milan pada 21 Maret 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. 

TRIBUNJOGJA.COM - Hakan Calhanoglu baru saja mendarat kembali di Italia untuk menyelesaikan tes medisnya sebelum pindah ke Inter Milan dari AC Milan.

Menurut Fabrizio Romano, Calhanoglu baru saja mendarat di Milano untuk menuntaskan kepindahannya ke Nerazzurri, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Pemeriksaan medisnya akan dimulai besok dan dia akan menandatangani kontrak hingga Juni 2024, menjadi pemain terbaru yang menukar separuh kota merah dengan separuh biru.

Menurut laporan, Calhanoglu bahkan menolak tiga klub lain untuk bergabung dengan Inter Milan.

Menurut kabar terbaru dari Fabrizio Romano dan sumber lainnya, Calhanoglu akan melintasi batas kota dan bergabung dengan Inter dari Milan.

Ia akan mendapat kontrak tiga tahun senilai €5 juta bersih per musim ditambah bonus €1 juta, yang sedikit lebih banyak dari tawaran AC Milan.

Menurut yang terbaru dari jurnalis Ekrem Konur, negosiasi panjang antara Milan dan Hakan Calhanoglu tidak menghasilkan kesepakatan apa pun karena sang pemain telah memutuskan untuk pindah dan mencoba tantangan baru meskipun Rossoneri mengamankan kembalinya ke Liga Champions.

Dia menambahkan bahwa Arsenal, Manchester United dan Juventus sangat tertarik pada pemain berusia 27 tahun itu, tetapi tawaran gaji tahunan Inter sebesar €6 juta bersih per musim dan kontrak tiga tahun meyakinkan Calhanoglu untuk bergabung.

Hakan Calhanoglu dan Lorenzo Tonelli di Liga Italia Serie A AC Milan vs Sampdoria pada 3 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Hakan Calhanoglu dan Lorenzo Tonelli di Liga Italia Serie A AC Milan vs Sampdoria pada 3 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (Tiziana FABI / AFP)

Tugas berat pastinya ada di AC Milan untuk menggantikan Hakan Calhanoglu telah resmi dimulai, dan dilaporkan bahwa manajemen tidak terburu-buru.

Menurut sumber terbaru dari paling tepercaya, Calhanoglu siap untuk bergabung dengan Inter Milan dari AC Milan, dengan kontrak tiga tahun senilai € 5 juta bersih per musim ditambah bonus € 1 juta, yang sedikit lebih dari tawaran Milan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved