Breaking News:

Video Detik-detik Pria di Banjarnegara Terjebak Banjir Sungai Serayu, Bertahan di Atas Batu Besar

Video Detik-detik Pria di Banjarnegara Terjebak Banjir Sungai Serayu, Bertahan di Atas Batu Besar

Editor: Hari Susmayanti
Tangkapan layar video
Tangkapan layar video detik-detik penyelamatan korban banjir bandang oleh tim arung jeram di Sungai Serayu, Banjarnegara, Jawa Tengah, Minggu (20/6/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM, BANJARNEGARA - Detik-detik penyelamatan seorang pria yang terjebak banjir di Sungai Serayu, Desa Bandingan, Kecamatan Sigaluh, Banjarnegara, Jawa Tengah viral di media sosial.

Video momen menegangkan tim dari Wisata Arung Jeram Serayu menyelamatkan pria yang berprofesi sebagai pencari ikan itu viral setelah diunggah di media sosial.

Video tersebut diunggah di Facebook hingga Instagram.

Salah satunya oleh akun @banjarnegaraterkini di Instagram.

Dalam video yang diunggah oleh akun @banjarnegaraterkini, terlihat seorang pria tengah berdiri di atas batu di tengah Sungai Serayu.

Saat bersamaan banjir cukup besar datang sehingga membuat pria tersebut tidak bisa menyelamatkan diri dan hanya berdiri di atas batu besar.

Di tepi sungai, puluhan orang menyaksikan bagaimana pria tersebut hanya bisa diam di atas batu sambil menunggu tim penyelamat.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (20/6/2021) sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Manajer Operasional Wisata Arung Jeram Serayu Kiki Sulistiyono menjelaskan, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 15.30 WIB.

Korban merupakan warga Desa Garung, Wonosobo, Jawa Tengah.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved