Breaking News:

Liga Inggris

UPDATE Bursa Transfer Liga Inggris: Manchester United dan Chelsea Bersaing Dapatkan Caglar Soyuncu

Soyuncu telah menjadi sosok yang selalu hadir untuk tim Brendan Rodgers dan telah menunjukkan penampilan yang solid secara konsisten

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
www.lcfc.com
Bek Leicester City asal Turki, Caglar Soyuncu. 

TRIBUNJOGJA.COM- Manchester United dan Chelsea dikabarkan akan bersaing untuk mendapatkan bek Leicester City Caglar Soyuncu di bursa transfer musim panas.

Menurut sebuah laporan dari jurnalis Turki Ekrem Konur, Manchester United telah menambahkan Caglar Soyuncu dari Leicester City ke daftar target transfer mereka untuk jendela musim panas saat ini tetapi bisa menghadapi persaingan dari Chelsea, yang juga memantau pemain berusia 25 tahun itu.

Sekadar informasi, Soyuncu tiba di Leicester City pada musim panas 2018 dari klub Jerman SC Freiburg.

Setelah melalui periode yang cukup berat di awal kedatangannya di King Power Stadium, pemain berusia 25 tahun itu menunjukkan peningkatan kualitas di musim keduanya bersama The Foxes, menjadi andalan dan menjalin kemitraan yang solid bersama bek veteran Jonny Evans.

Bek Leicester City asal Turki, Caglar Soyuncu.
Bek Leicester City asal Turki, Caglar Soyuncu. (www.lcfc.com)

Musim berlalu melihat Soyuncu melewatkan pertandingan karena cedera. Tetapi ketika fit dan tersedia, pemain internasional Turki telah menjadi sosok yang selalu hadir untuk tim Brendan Rodgers dan telah menunjukkan penampilan yang solid secara konsisten.

Bukan rahasia lagi bahwa Setan Merah tengah mencari tambahan bek baru.

Bahkan, tawaran Manchester United untuk Raphael Varane dikabarkan sudah ditolak oleh Real Madrid. Dengan keadaan seperti itu, sepertinya tim Ole Gunnar Solskjaer tetap membuka opsi, dengan Soyuncu sekarang muncul sebagai target yang layak untuk menjadi mitra jangka panjang kapten Harry Maguire.

Namun, Konur menambahkan bahwa Manchester United mungkin harus menghadapi persaingan dari musuh bebuyutan mereka Chelsea, yang juga memantau dengan cermat pemain internasional Turki berusia 25 tahun itu.

The Blues melihat Fikayo Tomori menyelesaikan transfer permanen ke AC Milan minggu lalu sementara Thiago Silva dan Cesar Azpilicueta tidak bertambah muda dan membutuhkan waktu permainan mereka, yang mengarah pada kebutuhan bek tengah baru.

Soyuncu dikontrak dengan Leicester City hingga musim panas 2023 yang berarti mereka tidak berada di bawah tekanan untuk menjual dan akan unggul dalam negosiasi apa pun.

Laporan dari Ekrem Konur memang menyebutkan bahwa Manchester United telah menjadwalkan pembicaraan dengan The Foxes. Namun, langkah apa pun untuk pemain internasional Turki berusia 25 tahun itu dapat mengharuskan Setan Merah untuk membayar jumlah yang sangat besar seperti yang mereka lakukan dengan Harry Maguire beberapa tahun yang lalu.

Sekarang masih harus dilihat apakah salah satu dari kedua tim memutuskan untuk bertindak atas minat mereka pada Soyuncu musim panas ini atau mengejar target alternatif, dengan Jules Kounde dari Sevilla juga berada di radar Chelsea dan Manchester United. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved