Breaking News:

Nava Hotel Tawangmangu Launching Tempat Ngopi KAYU ARUM COFFEE SHOP

Nava Hotel Tawangmangu meresmikan tempat ngopi asyik bernama Kayu Arum Coffee Shop, Juni 2021 ini.

ist
Nava Hotel Tawangmangu meresmikan tempat ngopi asyik bernama Kayu Arum Coffee Shop, Juni 2021 ini. 

TRIBUNJOGJA.COM - Nava Hotel Tawangmangu meresmikan tempat ngopi asyik bernama Kayu Arum Coffee Shop, Juni 2021 ini.

Tempat ngopi ini menya menyajikan berbagai pilihan kopi dengan 6 Signature Coffee. Keenamnya yakni Arabica Aceh Gayo Wine Pandan Arum, Arabica Aceh Gayo Wine Kayu Arum, Arabica Java Wine Pandan Arum, Arabica Java Wine Kayu Arum.

Assistant Hotel Manager Nava Hotel, Timur Nugrahatama dalam rilisnya kepada tribunjogja.com menyampaikan, Kayu Arum Coffee Shop ini diharapkan bisa menambah pengalaman serta kenyamanan tamu di Nava Hotel.

"Penambahan Outlet Kayu Arum Coffee Shop ini juga sebagai bentuk komitmen Nava Hotel dalam memberikan pelayanan yang baru dan stay update," katanya.

Kopi-kopi ini sajikan spesial yakni V60, syphon, french press ataupun coffee style yang bisa di kombinasikan dengan latte dan sirup.

Selain aneka kopi, juga terdapat varian teh premium yakni Dilmah Tea dari Sri Lanka. Kemudian bermacam-macam roti floss roll, kue tiramissu, sacher cake, pizza margeritha, dan menu ricebowl juga turut disajikan.

Kayu Arum Coffee Shop terletak di lantai 6. Selain produk yang berkualitas tempat ini memiliki spot yang super nyaman dan instagramable.

Design modern semi outdoor dengan tembok kaca menjadikannya sangat cocok untuk tamu yang menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga dengan bersantai di Kayu Arum.

Menurut Timur Nugrahatama, nama Kayu Arum diambil karena memiliki filosofi, “Kayu” dalam bahasa Jawa Krama yang berarti “Kajeng” yang juga memiliki arti “Karep” atau niat, kehendak, keinginan.

Kayu yang dipilih sebagai kata pertama ini memuat filosofi bahwa Outlet baru ini, didirikan dengan dilandasi oleh niat teguh, kehendak yang kuat untuk menjadi salah satu outlet terbaik untuk Nava Hotel.

Sedangakn “Arum” berarti wangi, harum semerbak. Produk-produk unggulkan disini adalah aneka Coffee, Tea, Pastry dan Bakery.

"Layaknya produk Pattiserrie, roti dan kue berbau harum, menggoda siapapun yang lewat untuk mampir dan menikmati kelezatannya," katanya. (rls)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved