Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Inilah Pemain yang Dicap Pengkhianat Rossoneri Sesunguhnya, Bukan Donnarumma!

Hakan Calhanoglu akan meninggalkan AC Milan setelah empat tahun dan bergabung dengan rival Inter untuk mendapatkan kenaikan gaji yang kecil.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
ANDREAS SOLARO / AFP
Gelandang Turki AC Milan, Hakan Calhanoglu, menendang bola pada pertandingan sepak bola seri A Italia Napoli vs AC Milan pada 22 November 2020 di stadion San Paolo di Naples. 

TRIBUNJOGJA.COM - Hakan Calhanoglu akan meninggalkan AC Milan setelah empat tahun dan bergabung dengan rival Inter untuk mendapatkan kenaikan gaji yang kecil.

Seorang wartawan mengklaim Calhanoglu mengkhianati AC Milan dengan bergabung dengan Inter Milan hanya demi kenaikan gaji sebesar € 500 ribu.

Gianluca Di Marzio via MilanNews melaporkan tadi malam bahwa Inter Milan tertarik untuk mengontrak Calhanoglu sebagai pengganti Christian Eriksen.

Sebagaimana diketahui, pemain asal Denmark itu sedang memulihkan diri dari serangan jantung yang dideritanya saat bertugas internasional.

Sementara pemain internasional Turki itu tidak akan memperbarui kontraknya dengan AC Milan, Rossoneri disebut membidik Mattia Zaccagni dari Hellas Verona sebagai calon penggantinya.

Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie di Liga Italia Serie A Italia Fiorentina vs AC Milan pada 21 Maret 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence.
Hakan Calhanoglu dan Franck Kessie di Liga Italia Serie A Italia Fiorentina vs AC Milan pada 21 Maret 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. (Tiziana FABI / AFP)

Pietro Mazzara dari MilanNews mengonfirmasi kabar ini dalam sebuah tweet, menambahkan bahwa pembicaraan itu mapan karena Inter Milan telah mengarahkan pandangan mereka pada pemain berusia 27 tahun itu.

Menurut yang terbaru dari jurnalis Nicolo Schira, Calhanoglu adalah ‘pengkhianat’ di Milan dan bukan Gianluigi Donnarumma, jika dia benar-benar pindah ke Inter Milan.

Ia mengklaim bahwa mantan pemain Bayer Leverkusen akan mengkhianati klubnya hanya dengan selisih gaji €500.000 lebih per tahun bersama Nerazzurri.

Tawaran Inter Milan disebut sebesar€4,5 juta bersih per musim plus bonus dibandingkan dengan €4 juta plus bonus dari Rossoneri.

Buat kesal Maldini

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved