Breaking News:

Serie A

LIGA ITALIA: Inilah Cara Juventus Boyong Locatelli dari Sassuolo di Bursa Transfer Musim Panas

Bianconeri berharap untuk memenangkan perburuan untuk mendapatkan gelandang yang sedang banyak diminati itu

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Ettore Ferrari / POOL / AFP
Pemain Italia yang bermain bagi Sassuolo Manuel Locatelli disebut mejadi target transfer Juventus musim panas ini 

TRIBUNJOGJA.COM - Juventus sedang mempersiapkan tawaran resmi untuk gelandang Sassuolo Manuel Locatelli sebesar €30 juta (£26m/$36m) plus Radu Dragusin.

Bianconeri berharap untuk memenangkan perburuan untuk mendapatkan gelandang yang sedang banyak diminati itu, dikutip Tribun Jogja dari Goal Global.

Juventus disebut telah menjadi pengagum pemain berusia 23 tahun itu dan dilaporkan bahwa pada bulan April mereka telah menyiapkan tawaran.

Hal itu tidak lepas dari penampilan gemilang pemain Gli Azzurri di Euro 2020, yang memicu Juve mengebut usaha perpindahan tersebut.

Ada beberapa cara Juve mendatangkan mantan pemain AC Milan yang saat ini sedang menjadi sorotan itu.

Manuel Locatelli mencetak gol di EURO 2020 Italia vs Swiss di Stadion Olimpico di Roma pada 16 Juni 2021.
Manuel Locatelli mencetak gol di EURO 2020 Italia vs Swiss di Stadion Olimpico di Roma pada 16 Juni 2021. (Riccardo Antimiani / POOL / AFP)

Klub yang bermarkas di Turin berharap kesepakatan dengan Sassuolo dapat dilakukan dengan memasukkan satu dari bintang mereka yang sedang naik daun.

Pemain muda Rumania Dragusin dianggap sebagai pemain berbakat, tetapi harus menghadapi persaingan sengit untuk memperebutkan tempat di Allianz Stadium.

Oleh karena itu, pemain muda berusia 19 tahun itu kemungkinan akan menjadi opsi untuk ditambahkan dalam skeman tukar tambah dengan Locatelli.

Namun Sassuolo disebut telah mematok harga cukup tinggi bagi klub yang ingin memboyong gelandangnya di bursa transfer musim panas ini.

Klub Serie A dikabarkan membanderol Locatelli dengan harga sekitar € 40m (£ 34m / $ 47m) dan mereka akan berpegang pada angka itu.

Artinya, harga seorang pemain berbakat telah meroket jauh tinggi setelah tampil cemerlang di Euro 2020 atau Piala Eropa bagi Italia dengan mencetak dua gol pada laga melawan Swiss.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved