Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Ini Langkah Ekonomis Maldini Perkuat Skuad Rossoneri

dampak pandemi masih dirasakan oleh klub dan Paolo Maldini juga telah membuat rencana untuk terus memperbaiki tim tanpa terlalu membebani anggaran.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MARCO BERTORELLO / AFP
Bek Portugal AC Milan Diogo Dalot (kanan) merayakan dengan penyerang Portugal AC Milan Rafael Leao (tengah) dan gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola leg pertama Grup H Liga Eropa UEFA antara AC Milan dan Sparta Praha pada 29 Oktober 2020, di Stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Manajemen AC Milan ingin memperkuat skuad menjelang musim depan melalui serangkaian kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian.

MilanNews menyebut, dampak pandemi masih dirasakan oleh klub dan Paolo Maldini juga telah membuat rencana untuk terus memperbaiki tim tanpa terlalu membebani anggaran.

Sebelumnya, Rossoneri telah menghabiskan dana €40 juta untuk mendatangkan Mike Maignan dari Lille dan Fikayo Tomori dari Chelsea.

Sementara itu, setidaknya ada tiga pemain pinjaman dengan opsi untuk membeli sedang diusahakan, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Yang pertama adalah Brahim Diaz dari Real Madrid, karena Rossoneri berharap dapat memanfaatkan hubungan baik dengan pelatih Carlo Ancelotti untuk memperpanjang masa pinjamannya setahun lagi, dengan memasukkan klausul pembelian dalam kesepakatan.

Souhaliho Meite, Hakan Calhanoglu, Brahim Diaz dan Fikayo Tomori setelah Liga Italai Serie A Atalanta Bergamo vs AC Milan pada 23 Mei 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo.
Souhaliho Meite, Hakan Calhanoglu, Brahim Diaz dan Fikayo Tomori setelah Liga Italai Serie A Atalanta Bergamo vs AC Milan pada 23 Mei 2021 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo. (Marco BERTORELLO / AFP)

AC Milan juga sedang bernegosiasi dengan Manchester United untuk Diogo Dalot, tetapi dalam kasus ini pihak Liga Premier ingin menunggu hingga akhir Eropa 2020 untuk menjualnya.

Pemain ketiga yang dibicarakan klub Merah-Hitam adalah Junior Firpo dari Barcelona, juga ingin dipinjamkan dengan opsi untuk membeli.

Pemain Spanyol itu dikabarkan ingin pergi untuk mencari lebih banyak waktu bermain, bahkan jika dia akan menjadi wakil Theo Hernandez.

Brahim Diaz

Brahim Diaz mencetak gol di LIga Italia Serie A Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin.
Brahim Diaz mencetak gol di LIga Italia Serie A Juventus vs AC Milan pada 09 Mei 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Brahim Diaz menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di AC Milan dan mampu tampil dengan sangat baik, terutama menjelang akhir musim.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved