Breaking News:

PSS Sleman

PSS Lawan Perdana Persija Pada Laga Liga 1 Mendatang

Laga Persija Jakarta kontra PSS Sleman Jadi Debut Pembuka Liga 1 2021.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Agus Wahyu
KOMPAS.com/ M. Hafidz Imaduddin
(Ki-Ka): Hasani Abdulgani (Komisaris PTI LIB), Sonhaji (Komisaris Utama PT LIB), Cucu Soemantri (Direktur Utama PT LIB), Sujarno (Direktur Operasional PT LIB) dalam acara diskusi terbuka PT LIB dan awal media di Menara Mandiri II, Jakarta, Selasa (4/2/2020). 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno memastikan bahwa Persija Jakarta melawan PSS Sleman menjadi laga pembuka Liga 1 2021. Kepastian itu disampaikan oleh Sudjarno kepada awak media di Kantor PT LIB, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (17/6/2021).

"Insyaallah kami akan kick off tanggal 10 Juli 2021 dan rencananya Persija Jakarta melawan PSS Sleman menjadi laga pembuka di Stadion Pakansari (Bogor). Jadwal sudah kami buat dan sudah dikirim ke klub peserta liga. Tapi jadwal masih bersifat sementara, bisa berubah. Kita menunggu tanggapan dari klub dulu," kata Sudjarno

Sudjarno juga menyebut alasan Persija Jakarta melawan PSS Sleman dipilih jadi laga pembuka. Pertama, capaian tim berjuluk Macan Kemayoran sebagai juara Piala Menpora 2021. "Persija ini kan historinya juara Piala Menpora. Sementara PSS peringkat ketiga Piala Menpora dan selama turnamen berjalan, kedua tim belum pernah bertemu," ucapnya.

PT LIB sebenarnya menginginkan Bali United tampil di laga pembuka. Akan tetapi Serdadu Tridatu masih berjuang di babak penyisihan grup Piala AFC 2021. "Kami sebetulnya maunya Persija Jakarta melawan Bali United karena mereka juara bertahan. Tapi Bali United di tanggal itu masih ikut Piala AFC, sehingga kami cari klub lain," tutup Sudjarno. (Bolasport)

Baca Tribun Jogja edisi Jumat 18 Juni 2021 halaman 10.

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved