Breaking News:

Liga Italia

Kabar Serie A, Nama Gattuso Muncul Jadi Kandidat Pelatih Kepala Tottenham Hotspur

Gennaro Gattuso yang meninggalkan Fiorentina pada hari Kamis (17/6), telah muncul sebagai kandidat utama saat ini untuk Spurs.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
TWITTER.COM/SQUAWKA
Mantan pelatih Napoli, Gennaro Gattuso. 

TRIBUNJOGJA.COM Italia == Gennaro Gattuso telah muncul sebagai kandidat utama untuk peran pelatih kepala Tottenham yang kosong setelah pembicaraan dengan Paulo Fonseca gagal.  

Sekadar informasi, mantan manajer Roma Paulo Fonseca ditetapkan untuk mengambil alih sebagai manajer Tottenham yang baru setelah secara lisan menyetujui persyaratan kontrak dua tahun, tetapi pembicaraan tersebut kemudian gagal.

Dilansir dari Sky Italia melaporkan kesepakatan itu telah dibatalkan oleh alasan keuangan, tetapi sumber mengatakan kepada Sky Sports News bahwa keputusan itu diambil oleh Spurs.

Baca juga: Formasi Pemain Belanda Saat Lolos dari Fase Grup C Euro 2020

Ketidaksepakatan antara Fonseca dan Spurs disinyalir juga pada perekrutan staf backroom-nya.

Nah, Gennaro Gattuso yang meninggalkan Fiorentina pada hari Kamis (17/6), telah muncul sebagai kandidat utama saat ini untuk Spurs.

Di sisi lain, Direktur pelaksana sepak bola baru Spurs, Fabio Paratici, adalah penggemar berat Gattuso dan menganggapnya sebagai penunjukan yang lebih menarik meskipun Fonseca memuncaki daftar keinginan manajerial mereka pekan lalu.

Gattuso meninggalkan Fiorentina pada hari Kamis hanya 23 hari setelah menandatangani kontrak sebagai manajer.

Mantan bos AC Milan dan Napoli Gattuso, yang tidak akan secara resmi memulai masa jabatannya di Florence hingga 1 Juli.

Dia disebut berselisih dengan klub Serie A itu mengenai pemain mana yang akan ditandatangani musim panas ini dan kini telah memutuskan kontraknya.

Baca juga: Transfer Pemain Seria A dengan Klub Premier League, AC Milan dan Chelsea, Inter Milan, Aston Villa

Fiorentina menginginkan tambahan yang lebih terjangkau daripada yang diusulkan oleh agen Gattuso, Jorge Mendes, seperti Sergio Oliveira dari Porto dan Gonçalo Guedes dari Valencia.

Sementara Spurs masih mencari pengganti permanen untuk Jose Mourinho, yang dipecat oleh Spurs pada April, hanya beberapa hari sebelum penampilan mereka di final Piala Carabao melawan Manchester City.

Klub mencoba untuk memikat bos Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino kembali ke London utara satu setengah tahun setelah pemecatannya, tetapi tidak berhasil. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Baca juga: Hoki Timnas Belanda di EURO 2020 Akhirnya Datang, De Oranje Lolos Fase Grup C

 

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved