Breaking News:

Yuk, Throwback Keseruan Kamu di Bali

Pulau ini selalu memiliki pesona untuk dijadikan sebagai destinasi terbaik untuk berwisata, bahkan untuk bekerja sekalipun.

ist
Yuk, Throwback Keseruan Kamu di Bali 

TRIBUNJOGJA.COM - Sudah lama Bali jadi salah satu destinasi favorit untuk berlibur.

Keindahan pantai dengan momen matahari terbitnya, eksotiknya budaya yang masih selalu dijaga hingga produk-produk ekonomi kreatif yang memiliki beragam keunikan. 

Di masa pandemi, Bali jadi salah satu yang terdampak.

Namun perlahan Bali terus beradaptasi di tengah perubahan tren wisata saat ini.

Pulau ini selalu memiliki pesona untuk dijadikan sebagai destinasi terbaik untuk berwisata, bahkan untuk bekerja sekalipun.  

“Selama ini Bali menjadi primadona pariwisata di Tanah Air sebagai salah satu penyumbang devisa terbesar di sektor pariwisata. Kemenparekraf sudah lebih dahulu melakukan WFB pada kuartal pertama di 2021, kita berharap kebijakan ini bisa tepat manfaat, tepat sasaran, dan tepat waktu untuk mempertahankan perekonomian sektor parekraf di Bali,” ujar Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno, di akhir Mei 2021.

Nah, kamu sendiri punya pengalaman menarik apa saja tentang Bali? Destinasi-destinasi di Bali berikut ini akan mengembalikan kenangan kamu tentang Bali

Pasar Seni Ubud

Jika ke Ubud, belum lengkap rasanya tanpa mengunjungi Pasar Seni Ubud. Di sini bukan sekadar pasar biasa, tetapi menjual beragam produk ekonomi kreatif bernilai seni. Mulai dari lukisan, ukiran-ukiran kayu hingga pakaian. 

Larut dalam hiruk-pikuk suasana di Pasar Seni Ubud yang ramai layaknya seorang Julia Roberts di film Eat, Pray, Love. Melihat dan membeli aneka cenderamata berkualitas tinggi yang dijual di pasar seni ini. Tidak lupa pula mengabadikan momen di tengah pasarnya yang ikonik.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved