Breaking News:

Serie A

LIGA ITALIA: Gattuso Hengkang dari Fiorentina, Rudi Garcia Hingga Ranieri Jadi Kandidat Pengganti   

Kabarnya, mantan juru taktik Napoli ini berselisih dengan klub barunya mengenai pemain mana yang akan direkrut musim panas ini.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
MARCO BERTORELLO/AFP
Gennaro Gattuso 

TRIBUNJOGJA.COM- Gennaro Gattuso dipastikan meninggalkan Fiorentina setelah hanya 22 hari sebagai pelatih kepala, sebagaimana dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Italia.

Kabarnya, mantan juru taktik Napoli ini berselisih dengan klub barunya mengenai pemain mana yang akan direkrut musim panas ini.

Klub ingin membuat tambahan yang lebih terjangkau daripada yang diusulkan oleh agen Gattuso, Jorge Mendes, seperti Sergio Oliveira dari Porto dan Goncalo Guedes dari Valencia.

Tidak ada lagi cara untuk memperbaiki keretakan dan Fiorentina sekarang berpikir tentang bagaimana menyelesaikan kontrak Gattuso secara legal serta menemukan kemungkinan pengganti.

"ACF Fiorentina dan Tuan Rino Gattuso, dengan kesepakatan bersama, telah memutuskan untuk tidak menindaklanjuti kesepakatan sebelumnya dan oleh karena itu tidak memulai musim sepak bola berikutnya bersama-sama," tulis pernyataan resmi klub Fiorentina.

"Perusahaan segera mulai bekerja untuk mengidentifikasi pilihan teknis yang akan memandu tim Viola menuju hasil yang layak untuk Fiorentina dan Kota Florence," tambah pernyataan tersebut.

Rudi Garcia bisa menjadi target sebenarnya setelah pria Prancis itu mengakhiri masa jabatannya di Lyon.

Claudio Ranieri juga bisa menjadi kemungkinan, tetapi kontak dengan mantan manajer Leicester belum dimulai.

Masalah di Fiorentina juga berarti pembicaraan telah berhenti mengenai potensi penandatanganan pemain sayap Stuttgart Nico Gonzalez, yang juga menjadi target Brighton. (TRIBUNJOGJA.COM/ HAN)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved