Breaking News:

Drama Korea

Drakor Racket Boys Dianggap Rendahkan Citra Indonesia, SBS Minta Maaf di Kolom Komentar

Belakangan ini para penggemar drama Korea (drakor) di Indonesia dibuat geram oleh salah satu adegan dalam drakor Racket Boys

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Rina Eviana
SBS
Racket Boys 

TRIBUNJOGJA.COM - Belakangan ini para penggemar drama Korea (drakor) di Indonesia dibuat geram oleh salah satu adegan dalam drakor Racket Boys.

Penayangan drama Korea ‘Racket Boys’ episode 5 yang tayang Senin (14/6/2021), sempat menjadi perbincangan di media sosial karena dituduh merendahkan Indonesia.

Setelah tuai kritikan dari netizen Indonesia, pihak stasiun televisi SBS yang menayangkan drama Korea (drakor) Racket Boys akhirnya melayangkan surat permohonan maaf.

Melalui Instagram resmi @sbsdrama.official, pihaknya memberi klarifikasi dan meminta maaf terkait adegan pertandingan yang di epsiode 5 karena adegan tersebut telah menyinggung para penonton di Indonesia.

Racket Boys
Racket Boys (SBS)

“Kami dari tim produksi [Racket Boys] menyampaikan permohonan maaf mengenangkan pertandingan yang tersiar di episode 5, kami tidak bermaksud merendahkan negara, pemain atau penonton tertentu,” tulis @sbsnow_insta di kolom komentar Instagram @sbsdrama.official, Rabu (16/6/2021).

SBS menambahkan kalau pihaknya berjanji akan memperhatikan dengan seksama untuk episode selanjutnya.

Namun, permintaan maaf tersebut dinilai tidak tulus oleh para netizen.

"Mohon maaf sebelumnya, alangkah baiknya kalau membuat permintaan maaf lewat postingan langsung bukan memalui kolom komentar," tulis salah satu netizen yang merespon SBS.

"hmm you better post it on your feed," timpal netizen lain.

Permintaan maaf ini justru semakin membuat para netizen Indonesia masih geram dengan tanggapan SBS.

Racket Boys
Racket Boys (SBS)
Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved